Serial Animasi Star Wars Rebels Akan Berlanjut Ke Season 4

| Oleh: Kylo | 06 Mar 2017 - 1:34 PM
68
0
star wars rebels akan masuki season 4

Walau Galactic Empire telah mengerahkan orang-orang terbaiknya seperti the Grand Inquisitor, Darth Vader dan yang paling terbaru, Grand Admiral Thrawn, namun api pemberontakan di seluruh penjuru galaksi masih belum bisa dipadamkan. Para kru dari the Ghost akan kembali beraksi untuk memperjuangkan kebebasan lewat serial animasi Star Wars Rebels season ke-4 yang telah diumumkan secara resmi oleh Lucasfilm. Season ke-4nya akan ditayangkan mulai musim gugur ini di channel Disney XD.

Saat ini, Star Wars Rebels season ke-3 telah menampilkan sosok karakter villain baru, Grand Admiral Thrawn, yang menjadi bagian dari canon. Sebelumnya karakter yang brilian dan tegas itu merupakan bagian dari expanded universe yang diberi label ulang sebagai Legends. Sayangnya, Star Wars "Legends" yang dunianya sudah sangat luas dan kompleks itu tidak dianggap sebagai canon.

star wars rebels season 4

Namun lewat film-film atau serial Star Wars terbaru yang saat ini telah berada di tangan Disney itu, perlahan beberapa elemen yang ada di dalam “Legends” mulai dihadirkan kembali untuk dijadikan bagian dari dunia Star Wars yang resmi.

Season ketiga dari Star Wars Rebels mulai mengungkap cerita lahirnya Rebels alliance, sebuah faksi yang tercipta untuk menentang keberadaan Galactic Empire dan mengembalikan kedaulatan dari Republik. Bahkan sempat menampilkan karakter legendaris Ben Kenobi yang sedang dalam masa pengasingan di Tatooine, paska film Star Wars: Episode III Revenge of the Sith.

Film spin-off Star Wars yang tayang tahun lalu, Rogue One: A Star Wars Story, memiliki beberapa easter eggs yang berkaitan dengan Star Wars Rebels. Karakter Saw Gerrera versi Rogue One sempat muncul di salah satu episode dari Star Wars Rebels.

info star wars rebels season 4 akan diungkap di star wars celebration

Star Wars Rebels seting waktunya berlangsung sesudah Star Wars: Revenge of the Sith dan sebelum Star Wars: A New Hope. Star Wars Rebels dibintangi oleh Freddie Prinze Jr. sebagai Kanan, Vanessa Marshall sebagai Hera, Steve Blum sebagai Zeb, Tiya Sircar sebagai Sabine, Taylor Gray sebagai Ezra, Dee Bradley Baker sebagai Captain Rex, David Oyelowo sebagai Agent Kallus, Forest Whitaker sebagai Saw Gerrera, Sam Witwer sebagai Maul, Tom Baker sebagai Bendu dan Lars Mikkelsen sebagai Grand Admiral Thrawn.

Detil lebih lengkap dari season ke-4 Star Wars Rebels akan diungkap di event Star Wars Celebration yang akan berlangsung di Orlando Amerika Serikat pada bulan April 2017 mendatang.

.