Serial Animasi Guardians of The Galaxy Siap Tayang September 2015

| Oleh: Alcana | 20 Jul 2015 - 8:27 AM
30
0
serial animasi guardians of the galaxy

Enggak sabaran menunggu rilisnya film Guardians of The Galaxy 2 yang rencananya dirilis Marvel bulan Mei 2017? Tenang, rasa kangen kita sama Peter Quill cs akan sedikit terobati dengan munculnya serial animasi Marvel Guardians of The Galaxy (GOTG). Marvel telah mengumumkan secara resmi serial animasi ini akan tayang tahun 2015 ini, melalui situs resminya.

Kabarnya, lewat serial animasi ini Marvel mencoba untuk mengangkat lebih dalam cerita yang enggak bisa diungkapkan dalam versi filmnya. Pastinya ceritanya enggak jauh-jauh dari alur filmnya juga, tuh. Menurut salah satu petinggi Marvel Animation Studios, serial animasi GOTG bakalan lebih mengangkat tema-tema pertobatan, pentingnya pertemanan dan kekeluargaan dalam tim GOTG.

Diceritakan tim Guardians of The Galaxy menemukan artefak kuno yang hanya bisa diaktifkan oleh Peter Quill. Setelah dibuka, artefak ini ternyata mengungkap peta menuju ke suatu tempat yang menyimpan benda berkekuatan dahsyat bernama Cosmic Seed. Konon, benda ini bisa menjadi cikal bakal lahirnya sebuah galaksi baru di alam semesta. Tim Guardians of The Galaxy pun harus mengambil pilihan, apakah akan menjaga atau menghancurkan Cosmic Seed ini. Soalnya kalau Comic Seed jatuh ke tangan yang jahat, bisa saja berakibat fatal. Bahkan berakibat menghancurkan alam semesta.

animasi guardians of the galaxy

Marvel juga telah menyiapkan beberapa musuh di serial ini. Mulai dari penguasa galaksi Thanos, dua bersaudara The Collector dan The Grandmaster, Ronan, dan yang cukup legendaris si licik dari Asgard, Loki. Oh iya, kabarnya Marvel juga akan memunculkan karakter bernama Cosmo. Dia adalah seekor anjing luar angkasa, yang akan jadi rekan tim baru GOTG. Hmm, kalau melihat banyaknya karakter-karakter ini, pasti serial animasi GOTG bakal jadi salah satu serial animasi layak tonton nih.

Walaupun punya jalan cerita yang enggak jauh dari versi filmnya, tapi serial animasi Marvel GOTG ini enggak menggunakan pengisi suara dari versi filmnya. Marvel memilih beberapa nama untuk mengisi dan menghidupkan karakter animasi ini diantaranya Will Friedle sebagai Peter Quill, Trevor Devall sebagai Rocket Racoon, Vanesa Marshall sebagai Gamora, David Sobolov sebagai Drax The Destroyer, dan Kevin Michael sebagai Groot.

Serial animasi ini bisa kita saksikan mulai 5 September 2015 di saluran tivi kabel channel Disney XD. Tapi bulan Agustus 2015 nanti kita juga sudah bisa melihat aksi dari masing-masing karakter GOTG di mini seri yang dibuat Marvel. Dalam mini seri yang akan tayang tiap minggu, mulai tanggal 1 Agustus 2015 ini, akan menampilkan latar belakang dari kelima karakter GOTG ini. Waaah, pasti seru nih!

.