Serial Animasi Castlevania Akhirnya Terwujud dan Akan Tayang Tahun Ini

| Oleh: Kylo | 10 Feb 2017 - 8:00 PM
140
0
game castlevania diangkat jadi serial animasi

Beberapa waktu yang lalu Kupaman sempat memberitakan mengenai proses pengembangan serial animasi Castlevania oleh Frederator Networks, rumah produksi yang membuat serial Adventure Time. Nah, kali ini ada informasi selanjutnya mengenai serial yang akan diadaptasi dari franchise video game populer Castlevania itu.

Neflix mengumumkan secara resmi di jadwal programnya pada tahun ini bahwa Castlevania season pertama akan segera hadir di channelnya tahun 2017 ini.

serial animasi castlevania

Yup, walau berita terbarunya untuk saat ini baru itu saja namun ini semakin menyakinkan para fansnya bahwa nggak lama lagi mereka akan segera bisa menyaksikan serial Castlevania di layanan Video On Demand itu.

Kabarnya, melalui laporan dari The Globe and Mail penulis Warren Ellis yang terkenal dengan komik-komiknya itu telah selesai menulis cerita dari season pertamanya.

serial animasi castlevania tayang tahun ini

Serial animasi Castlevania kisahnya akan dibuat berdasarkan Castlevania III: Dracula's Curse. video game ketiga dan terakhir dari serial Castlevania yang dibuat untuk konsol Nintendo Entertainment System (NES) itu merupakan prekuel dari game original Castlevania. Seting waktungnya berlangsung beberapa tahun sebelum game originalnya dengan tokoh utamanya adalah Trevor Belmont, leluhur dari original hero-nya Simon Belmont.

Silakan simak kabar selanjutnya mengenai animasi Castlevania di Teaser Serial Animasi Castlevania Yang Akan Tayang di Neflix Ternyata Keren Banget!

.