Serial Animasi Boruto: Naruto Next Generations Akan Dibuka Dengan Cerita Original

| Oleh: Kylo | 27 Jan 2017 - 1:09 PM
927
0
serial animasi boruto: naruto next generations

Lewat issue kesembilan dari majalah Weekly Shonen Jump 2017-nya Shueisha terungkap sebuah informasi menarik mengenai serial animasi Boruto: Naruto Next Generations. Sekuel dari animasi populer Naruto dan Naruto: Shippuden itu kisahnya akan dibukan dengan sebuah cerita original.

Beberapa waktu lalu sempat diumumkan bahwa serial animasi Boruto: Naruto Next Generations ini merupakan adaptasi dari manga resminya Boruto. Manga yang diterbitkan secara bulanan di majalah Weekly Shonen Jump dengan jumlah halamannya mencapai 40 hingga 50 halaman.

info animasi boruto di shonen jump

Manga Boruto sendiri saat ini telah dirilis sebanyak sembilan chapter yang membahas tuntas konten dari Boruto: Naruto the Movie. Namun sebelum masuk ke kisah yang diadaptasi dari film kesebelasnya Naruto itu, manga karya Mikio Ikemoto dan Ukyō Kodachi itu menampilkan sebuah scene original yang memperlihatkan Boruto yang telah beranjak remaja sedang bertarung dengan musuhnya, Kawaki, di masa depan.

Apakah kisah original yang dimaksud akan ditampilkan di serial animasinya adalah Boruto remaja yang sedang bertarung dengan Kawaki? Atau akan menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda. Hanya waktu yang bisa menjawabnya ketika serialnya nanti telah ditayangkan di channel TV Tokyo pada bulan April 2017 nanti. 

Para pengisi suara dari serial animasi Boruto: Naruto Next Generations adalah:
- Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki
- Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha
- Ryūichi Kijima sebagai Mitsuki
- Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki

animasi boruto naruto the next generations

Studio Pierrot yang memproduksi serial Naruto Naruto: Shippuden akan kembali menjadi studio yang membuat animasinya.

Manga Boruto debut di majalah Weekly Shonen Jump yang terbit pada 9 Mei 2016. Tokoh utama dari serial manga tersebut adalah Boruto Uzumaki, anak pertama dari Naruto Uzumaki dan Hinata Hyuga. Selain Boruto yang menjadi ninja generasi baru di desanya, manga spin-off dari Naruto itu juga dibintangi oleh Sarada Uchiha yang merupakan anaknya Sasuke Uchiha bersama Sakura Haruno dan Mitsuki yang merupakan anak dari Orochimaru.

Sementara itu Bandai Namco Siap Rilis Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Legacy dan Trilogy.