Serial Animasi Baru Power Battle Watch-Car Siap Tayang di Global TV 18 Februari 2017

| Oleh: Kylo | 08 Feb 2017 - 12:15 PM
10724
0
tayangan anak-anak baru di global tv power battle watch car

Hore, di bulan ini bakal ada tayangan animasi baru nih buat kita! Judulnya adalah Power Battle Watch-Car yang bakal tayang di Global TV. Serial ini adalah mengenai Watch-Car Battle League (WBL), sebuah pertarungan olahraga berskala global yang melibatkan mobil mini yang bisa berpikir sendiri. Mobil-mobil mini ini disebut sebagai Watch-Car.

Mengapa namanya Watch-Car, karena mobil mini dengan desain yang keren-keren itu bisa dikontrol oleh pemiliknya dengan menggunakan sebuah jam (watch gear). Watch-Carnya Jino adalah Blue Will.

serial animasi baru di global tv power battle watch car

Tokoh utama dari seri animasi 3D Power Battle Watch-Car adalah Jino dan kawan-kawannya yang siap untuk menantang juara tidak terkalahkan WBL, Kai. Selain mencoba untuk adu tanding melawan sang juara, Jino dan rekan-rekannya juga harus berhadapan dengan sebuah organisasi misterius nan jahat yang berniat untuk menghabisi semua Watch-Car yang ada menggunakan mobil mini Monster-Car yang mereka miliki.

Bisakah Jino bersama teman-temannya dan Watch-Car-nya untuk menghadapi cobaan yang sangat berat ini? Saksikan Power Battle Watch-Car di Global TV mulai tanggal 18 Februari 2017.

serial animasi power battle watch car segera di global tv

Setiap episode Power Battle Watch-Car hanya berdurasi sekitar 11 menitan. Mungkin biar waktunya enggak terlalu lama dan tetap seru dan menarik. Apalagi ketika pertarungan antara Watch-Car melawan Watch-Car ataupun melawan Monster-Car telah dimulai.

Serial animasi Power Battle Watch-Car ini adalah produksi dari SAMG Animation Co.,Ltd., CGI Studio independen yang terbesar di Korea. Rumah produksi ini telah menghasilkan beberapa tayangan seru dan menarik lainnya yang juga diperuntukkan untuk anak-anak seperti Vroomiz, Monk, My Giant Friend dan Miniforce. Produksi lainnya dari SAMG yang akan segera hadir di tahun ini adalah Monkart: Legend of Monster Kart.

Simak juga yang tak kalah serunya, Wah, Watch-Car Milik Jino di Serial Animasi Power Battle Watch-Car Ada Mobil Betulannya!