Seri Animasi Baru Ghostbusters: Ecto Force, Generasi Baru Pemburu Hantu

| Oleh: Kylo | 21 Jun 2016 - 6:50 PM
191
0
ghostbusters

Selain akan menayangkan film live action yang merupakan reboot dari dua film pendahulunya di bulan Juli 2016 mendatang, Sony Animation juga mengungkapkan akan membuat serial animasi baru Ghostbusters. Kali ini akhirnya judul animasi Ghostbuster tersebut terungkap dan judul Ghostbusters: Ecto Force akhirnya dipilih. Serial ini akan menampilkan generasi baru para pemburu hantu dan setingnya di masa depan, yaitu tahun 2050.

Wah serial Ghostbusters di masa depan? Menarik, nih! Apakah serialnya akan berhubungan dengan film Ghostbusters yang baru? Sayangnya masih belum ada info lebih jelas mengenai detil plotnya dan siapa saja tokoh generasi barunya.

animasi ghostbusters

Sutradara film Ghostbusters original Ivan Retiman ditunjuk mengawasi proyek tersebut dan sutradara iklan Clash of the Clans Fletcher Moules akan menyutradarai Ghostbusters: Ecto Force yang kabarnya baru akan debut awal tahun 2018. Wah, masa lama yah? Kehadiran Ghostbusters: Ecto Force sendiri menandakan akan segera berakhirnya masa hiatus hampir dua dekade lebih franchise Ghostbusters di layar kaca.

Sebelumnya, Ghostbuster sempat populer di era 80-an lewat serial animasi “The Real Ghostbusters” dari DIC yang bertahan sebanyak tujuh musim dan juga di era 90-an melalui “Extreme Ghostbusters” yang cuma dibuat satu musim saja dan sempat tayang di channel SCTV.

film ghostbusters reeboot

Serial animasi The Real Ghostbusters merupakan spinoff dari film layar lebarnya yang pertama. Tokoh utamanya masih Peter Venkman, Egon Spengler, Ray Stantz, Winston Zeddemore dan si resepsionis Janine Melnitz. Sedangkan Extreme Ghostbusters terdiri dari pembasmi hantu generasi baru. Yaitu Eduardo Rivera, Roland Jackson, Garret Miller dan Kylie Griffin. Egon dan Janine sebagai generasi lama terkadang masih muncul membantu. Slimer sebagai maskot Ghostbusters tentu tak pernah absen di kedua seri animasi tersebut.

Sambil menunggu Ghostbusters: Ecto Force tayang, mari bersiap menyaksikan film layar lebar terbaru Ghostbusters yang dibintangi Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones serta Chris Hemsworth dan disutradarai Paul Feig. Ghostbuster “reboot” ini akan tayang di bioskop 15 Juli 2016.

Sementara itu di Jepang, menyambut pemutaran filmnya sebuah restoran hamburger di Jepang siapkan Hamburger Ghostbusters.

.