Selfie? Pakai ONAGOfly Aja Lupakan Tongsis!

| Oleh: Rio | 14 Jan 2016 - 10:45 AM
81
0
oagofly drone ukuran kompak

Penggunaan tongsis (tongkat narsis) alias selfie untuk memotret diri sendiri (selfie) memang meluas banget. Terutama dalam beberapa tahun belakangan ini. Tapi  sebentar lagi kayaknya memotret kegiatan diri sendiri dengan tongsis bakalan ketinggalan jaman. Kayaknya di tahun-tahun mendatang, selfie menggunakan drone kecil bakalan menggantikan keberadaan tongsis.

Maklum walaupun penggunaan tongsis buat selfie sekarang inin meluas karena dirasa mudah dan juga murah, namun penggunaan tongsis untuk selfie dirasa tetap memiliki beberapa kelemahan. Misalnya saja tetap harus dipegang oleh tangan pemotretnya. Sehingga tidak cocok untuk mengabadikan diri sendiri yang sedang berkegiatan. Apalagi kalau sedang berkegiatan yang agak ekstrim.

onagofly bisa take off dari tangan

Jika penggunaan tongis dalam keadaan tersebut dipaksakan juga, akan sangat berbahaya. Sudah sering kita dengar banyak terjadi kecelakaan yang cukup fatal. Bahkan sampai merenggut korban jiwa. Ih, ngeri!

Nah, maka dari itu kayaknya penggunaan drone jauh lebih cocok untuk selfie pada kegiatan ekstrim. Seperti yang ditawarkan ONAGOfly, sebuah drone berukuran nano yang siap mengikuti kita dan memotret dari kejauhan. Walaupun berukuran hanya kira-kira selebar genggaman tangan, namun ONAGOfly adalah drone dengan fungsi penuh.

Jadi bukan sekadar mainan berbentuk drone. Karena itu tinggal di-pairing dengan fitur GPS di hape yang kita bawa, ONAGOfly bisa dengan mudah terbang mengikuti kita sambil memotret atau merekam video secara otomatis, bahkan juga bisa live streaming, loh! ONAGOfly bisa juga dikontrol via WiFi dari hape dengan sistem operasi iOS atau Android.

fitur follow onagofly

Karena tidak perlu dipegang, jadi penggunaan ONAGOfly  buat selfie dirasa tidak menganggu untuk digunakan dalam kegiatan ekstrim semisal main skateboard atau sedang beraksi dengan sepeda BMX. Enaknya lagi karena ukurannya sangat kompak, jadi mudah dibawa kemana-mana.

ONAGOfly bisa terbang selama 12-15 menit sambil memotret atau merekam video sampai resolusi 1080p HD dengan jeda pengisian batere sekitar setengah jam. Oagofly yang dipamerkan di Consumer Electronics Show (CES) 2016 Las Vegas beberapa waktu lalu ini belum tersedia dipasaran namun sudah bisa dipesan dengan cara pre order seharga 199 Dolar atau sekitar Rp 2,8 jutaan lewat situs resmi produsennya.

.