Selain Vulture, Spider-Man: Homecoming Juga Menghadirkan Supervillain The Shocker

| Oleh: Kylo | 06 Sep 2016 - 1:00 PM
455
0
the shocker di spider-man: homecoming

Ternyata seperti film Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 2, Spider-Man: Homecoming juga akan menampilkan lebih dari satu sosok supervillain. Melalui set foto-foto dari lokasi syuting Spider-Man: Homecoming yang berada di wilayah Atlanta, terungkap sudah bahwa selainVulture, Spidey yang kembali diperankan oleh aktor muda Tom Holland itu juga akan menghadapi supervillain kedua yaitu the Shocker.

Di beberapa film Spider-Man sebelumnya, Spidey juga pernah menghadapi lebih dari satu supervillain seperti ketika ia harus berhadapan dengan Harry Osborn yang menjadi Green Goblin lalu bertarung dengan Venom yang team-up dengan Sandman di film Spider-Man 3 (2007) atau ketika harus melawan Electro kemudian dilanjutkan berhadapan Green Goblin dengan di film Amazing Spider-Man 2 (2014).

perbandingan kostum the shocker di komik dan spider-man: homecoming

Walau belum ada konfirmasi resmi dari Sony Pictures, bisa dipastikan karakter yang diperankan oleh aktor Bookem Woodbine (The Fargo) adalah sebagai Herman Schultz alias the Shocker. Fans Spider-Man pasti akan langsung bisa mengenali tampilan kostum the Shocker versi Spider-Man: Homecoming lengkap dengan sepasang gauntletnya yang enggak terlalu jauh berbeda dengan kostum klasiknya di komik. Menurut Kupaman, kostum versi live-actionnya dengan nuansa modern tersebut memang sudah cukup oke.

Belum ada kabar lain apakah kostumnya itu akan menjadi kostum satu-satunya ataukah the Shocker nantinya akan mendapat upgrade kostum/ kostum kedua. The Shocker sendiri memang merupakan salah satu tokoh supervillain yang sering muncul di komik Spider-Man.

the shocker dan spider-man

Di komiknya walau enggak memiliki kekuatan super, Herman Schultz yang merupakan seorang ahli mesin dan penemu itu berhasil menciptakan sepasang gauntlet vibro-smashers yang dapat mengeluarkan gelombang dalam frekuensi yang tinggi. Dengan vibro-smasher, Schultz yang telah berubah menjadi supervillain the Shocker mampu menghancurkan benda-benda solid dengan mudah termasuk tubuh manusia berikut bagian organ dalamnya. The Shocker juga pernah muncul di game Amazing Spider-Man 2, dimana ia mencuri salah satu senjata teknologi canggih dari Oscorp yang dapat mengeluarkan energi untuk menghasilkan gempa.

Disutradarai oleh Jon Watts, Spider-Man: Homecoming dibintangi oleh Tom Holland sebagai Peter Parker/ Spider-Man, Zendaya (Michelle), Laura Harrier (Liz Allen), Tony Revolori (Flash Thompson), Jacob Batalon (Ned Leeds), Bokeem Woodbine, Tyne Daly, Kenneth Choi, Martin Starr, Donald Glover, Logan Marshall-Green, Hannibal Buress, Selenis Leyva, Michael Mando, Garcelle Beauvais, Abraham Attah, Marisa Tomei (Bibi May), Robert Downey Jr (Tony Stark/Iron Man) dan Michael Keaton (Adrian Toomes/ Vulture). Filmnya direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 7 Juli 2017.

Sementara itu Spider-Man: Homecoming Pindah Syuting Ke New York. Apakah karena proses syutingnya nyaris rampung?