Selain Pokemon GO Plus Bakalan Ada Sepatu Khusus Buat Pemain Pokemon GO

| Oleh: Kylo | 10 Aug 2016 - 6:00 PM
220
0
sepatu pokemon go

Walaupun Niantic Labs diminta menghilangkan Pokemon di beberapa tempat dan game ini dilarang di Iran, namun kepopuleran game yang sudah hadir secara resmi di Indonesia beberapa waktu lalu ini tetap tak tertahankan. Maka segala sesuatu yang berhubungan dengan Pokemon GO termasuk aksesoris resmi Pokemon GO, yaitu Pokemon GO Plus memang sudah sangat dinantikan para trainer. Sayangnya Pokemon GO Plus baru akan dirilis pada bulan September 2016 mendatang.

Tapi ternyata selain aksesoris resmi tersebut, bakalan ada lagi aksesoris tambahan yang bisa dipergunakan oleh para trainer untuk memburu dan mendapatkan Pokemon di game mobile yang lagi populer saat ini, Pokemon GO. Ada sebuah perusahaan baru bernama Vixole sedang membuat sebuah proyek bernama  “the Vixole Matrix“ di website Kickstarter yang akan membuat pengalaman bermain Pokemon GO menjadi lebih mengasyikkan. Serunya aksesoris tersebut berbentuk sepatu. Ya, benar! Bentuknya memang sepatu LED yang interaktif! Di sepatu pintar ini akan ditanamkan sebuah sensor yang akan kompatibel dengan game-game virtual dan augmented reality seperti Pokemon GO.

 

aksesoris sepatu pokemon go

Cara kerjanya, sepatu yang disainnya keren ini akan bergetar ketika ada Pokemon di sekitar kita dan dapat memberikan peta lokasi dimana Pokemon itu berada. Wuih, mirip-mirip dengan fungsi dari Pokemon GO Plus, nih. Tapi jauh lebih menarik karena ada unsur LED-nya.

Display yang ada berada di bagian tumitnya sendiri bisa dimodifikasi dan deprogram untuk menampilkan gambar atau pola yang berbeda-beda. Misalnya jika ada Pikachu di sekitar si pemain maka tampilan gambar di display-nya akan menghadirkan sosok ikon Pokemon yang sangat populer tersebut.

sepatu pintar pokemon go berteknologi led

Proyek The Vixole Matrix akan dimulai di situs Kickstarter pada bulan September 2016. Jika proyeknya sukses, maka sepatunya akan dibuat dalam tiga varian warna. Sementara harga satuannya direncanakan akan berkisar sekitar 200 Dolar atau sekitar Rp 3 jutaan. Hmm, jadi bingung milih Pokemon GO Plus atau sepatu Pokemon Go ini, nih!

Nah, buat trainer Pokemon GO di Jakarta dan sekitarnya, jangan lewatkan Wow, Ada Acara Pokemon GO Taklukkan Gym Monas Berhadiah Rp 10 Juta!

.