Selain Film, Ghostbusters Reboot Akan Dibuat Serial Animasi

| Oleh: Alcana | 07 Oct 2015 - 6:46 AM
51
0
ghostbusters reebot

Belum juga film terbarunya muncul, Sony Pictures sudah mulai mempersiapkan proyek baru untuk kisah baru tim pemburu hantu, Ghostbusters. Kali ini dikabarkan Sony Pictures akan mengembangkan cerita Ghostbusters Reboot dalam versi serial animasi. Seperti yang kita ketahui, kalau keputusan Sony untuk membuat film Ghostbusters Reboot saja sudah cukup berani. Soalnya Sony mengganti semua pemeran utama film ini menjadi sekelompok cewek pemburu hantu.

Proyek film animasi ini akan diproduseri oleh sutradara dua film pertama Ghostbusters, yaitu Ivan Reitman. Tapi belum jelas siapa yang akan menulis jalan cerita serial animasi terbaru Ghostbusters ini. Untuk tokoh utama dalam serial ini, Sony Pictures Animation akan mengembangkan jalan cerita versi film Ghostbusters Reboot. Itu artinya, tim pemburu hantu ini akan kembali diisi oleh para wanita tangguh.

ghostbusters

Sebelumnya serial animasi Ghostbusters juga sudah pernah rilis tahun 80-an hingga 90-an, serial animasinya pun cukup sukses. Tahun 1986 sampai 1991, serial animasi The Real Ghostbusters dirilis sebanyak 140 episode, yang dibagi dalam 7 musim. Serial animasi ini dibuat menyusul kesuksesan versi filmnya yang muncul tahun 1984. Kemudian judul lain serial animasi yang cukup sukses, ialah Extreme Ghostbusters yang rilis tahun 1997 silam.

Ghostbusters Reboot sendiri dijadwalkan akan rilis pertengahan tahun 2016 nanti. Film yang disutradarai oleh Paul Feig (Spy, Bridesmaids, The Heat) ini dibintangi oleh banyak komedian, seperti Kristen Wiig, Melissa McCharthy, Sigourney Weaver, Kate McKinnon, Dan Aykord, dan dua bintang Ghosbuster sebelumnya, Chris Hemsworth, dan Bill Muray.

ghostbusters

Kabar lainnya tentang tim pemburu hantu ini adalah mengenai keinginan Sony Pictures untuk membuat Ghostbuster Cinematic Universe. Jadi kita akan melihat aksi-aksi tim Ghostbusters lebih luas lagi, baik itu secara sekuel, prequels, maupun spin off-nya. Nampaknya Sony Pictures enggak mau kalah dengan FOX, Warner Bros, ataupun Marvel yang telah menyiapkan konsep cinematic universe untuk film-film andalan mereka.

Selain pengumuman proyek serial animasi Ghostbuster Reboot, Sony Pictures Animation juga telah menyiapkan serial animasi terbaru untuk  manusia laba-laba, Spider-Man. Serial animasi Spider-Man akan disutradarai oleh Chris Miller, dan skenarionya ditulis oleh Phil Lord. Sejauh ini belum ada perkembangan terbaru tentang proyek manusia laba-laba ini. Tapi tampaknya juga akan segara digarap oleh Sony Pictures Animation.

.