Selain Batman, The Flash Juga Akan Hadir di Suicide Squad!

| Oleh: Rio | 02 Aug 2016 - 6:00 PM
345
0
suicide squad

Fakta bahwa Batman akan muncul dalam film Suicide Squad sih sudah bisa dipastikan. Maklum foto-foto Batman dan kehadiran Batmobile di lokasi syuting Suicide Squad sudah lama mengkonfirmasi hal tersebut. Namun nampaknya bukan cuma si penjaga Gotham yang bakal hadir di film Suicide Squad, namun nampaknya bakalan ada beebrapa superhero lain sebagai cameo.

Kabar paling akhir yang bisa dikonfirmasi adalah kemunculan The Flash oleh pemeran Captain Boomerang. The Flash yang sejatinya bakalan muncul di film Justice League ternyata juga bakalan nongol diantara geng para “penjahat” ini. Hal tersebut malahan sudah diakui sendiri oleh pemeran Captain Boomerang, Jai Courtney.

jai courtney sebagai captain boomerang di suicide squad

Dalam sebuah wawancara, Jai Courtney mengaku sangat bodoh tidak mengetahui kehadiran pemeran The Flash sebelumnya. Karena nampaknya pengambilan gambar tersebut tidak dilakukan bareng, namun terpisah. Menurut pengakuan Jai Courtney sendiri, sebelumnya ia tidak mengetahui hal tersebut sampai ia menonton Suicide Squad secara utuh.  

Ya, kayaknya sih pengakuan Jai Courtne belum lama ini memang merupakan settingan untuk memanaskan suasana sebelum pemutaran Suicide Squad. Selanjutnya Jai Courtney ogah merinci lebih jauh apa yang akan dilakukan The Flash dalam film garapan David Ayer tersebut. Mungkin dia takut keceplosan dan menimbulkan spoiler.

Kemunculan The Flash di film Suicide Squad juga dapat ditelusuri dari press kit yang dirilis Warner Bros. yang membeberkan cast dalam film tersebut. Secara terang-terangan press kit tersebut menyebut kehadiran Ezra Miller akan muncul sebagai The Flash dalam Suicide Squad. Sekali lagi, sayangnya tidak dirinci bagaimana sepak terjang The Flash selain bahwa dalam Suicide Squad selain bahwa manusia kilat tersebut akan muncul di awal film.

margot robbie sebagai harley quinn di suicide squad

Selanjutnya press kit tersebut juga mengungkap kehadiran aktor Scott Eastwood yang bakalan memerankan Letnan GQ Edwards yang kemungkinan merupakan anggota pasukan Task Force X yang bertugas mengawal dan menjinakkan karakter-karakter berbahaya yang tergabung dalam Suicide Squad.

Sebelumnya Scott Easwood digosipkan bakal memerankan sidekick-nya Batman,  Jason Todd alias Nightwing. Sementara gosip lainnya menyebut Scott akan memerankan versi DCEU-nya Slade Wilson alias Deathstroke.

Nah, kalau masih penasaran, tinggal tunggu besok, dimana Suicide Squad bakal mulai ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Eits, jangan lupa juga simak ulasan film Suicide Squad dari Kupaman , di Resensi Non-Spoiler Film Suicide Squad: Seru, Tegang, dan Kocak Jadi Satu!

.