Selain Akan Bertemu Superman, Supergirl Bakal Team Up Dengan Arrow?

| Oleh: Kylo | 30 Sep 2016 - 12:00 PM
320
0
supergirl dan arrow

Serial Supergirl merupakan pendatang baru di CW yang sebelumnya sudah terdapat beberapa tayangan superhero seperti Arrow, The Flash dan Legends of Tomorrow. Sebelumnya Supergirl sudah pernah team up dengan The Flash di episodenya yang ke-18 yang berjudul “The World Finest.” Kisahnya mengenai The Flash yang berlari hingga menembus ke dunia alternatif tempat dimana Supergirl berada.

Nah, untuk tahun ini Supergirl sepertinya akan team up lagi dengan superhero lainnya yakni, Arrow. Walau belum diumumkan secara resmi namun lewat gambar yang di-tweet oleh Stephen Amell pemeran Oliver Queen/ Arrow di serial Arrow, terlihat bahwa superhero yang bersenjatakan busur dan panah itu lagi berdampingan dengan the Girl of Steel di atap sebuah gedung. Belum jelas apakah Supergirl yang akan mampir ke dunianya Arrow atau sebaliknya.

supergirl akan team-up dengan arrow

Kabar penting lainnya dari Supergirl tentunya adalah kehadiran Superman yang akan menemaninya di dua episode perdana dari season ke-2. Clark Kent/Superman akan diperankan oleh aktor serial Teen Wolf, Tyler Hoechlin. Sejak pertama kali episode pertama Supergirl tayang sudah banyak menantikan kapan akan ada episode dimana Supergirl akan bertemu dan team up dengan sepupunya yang merupakan superhero paling terkenal di Bumi, Superman. Ternyata, season ke-2 adalah jawaban yang telah lama ditunggu-ditunggu oleh para pemirsa setianya Supergirl.

Dibandingkan dengan Superman dari DC Extended Universe (DCEU) yang diperankan oleh Henry Cavill, penampilan Last Son of Krypton di layar kaca mungkin akan menjadi sosok Superman yang dinanti-nanti selama ini. Tokoh Superman yang ramah, baik hati dan yang terpenting adalah murah senyum, seperti yang ada di komiknya. Maklum, selama ini DC Extended Universe produksi Warner Bros. itu walau dipuja-puji oleh fans hardcore namun banyak pihak yang kurang menyukainya. Maklum filmnya yang terlalu serius dan kelam. Henry Cavill sendiri merupakan inkarnasi Superman yang sudah cukup akurat mulai dari tampang, tampilan fisik dan juga kostumnya. Tapi karakternya kurang begitu bersinar di kedua film DCEU yang menampilkan karakter kreasi Joe Shuster dan Jerry Siegel itu.

tyler hoechlin sebagai superman di supergirl

Nah, Man of Steel versi Tyler ini mungkin akan bisa mengembalikan ingatan fans Superman terhadap karakter superhero paling populer di dunia tersebut seperti pada masa kejayaan Christopher Reeve. Mungkin dengan penokohan Superman dengan tone yang lebih ceria di versi Arrowverse-nya CW bakal menghadirkan senyuman kembali ke para fans yang selama beberapa tahun terakhir ini beberapa kali diajak cemberut dan tegang via DCEU.

Oh ya, kembali lagi ke team up antara Supergirl dengan Arrow. Bakalan keren nih jika terwujud, karena dengan team up unik itu maka kemungkinan besar enggak terlalu lama lagi keempat serial superhero produksi CW akan bisa crossover gede-gedean, wuih rame deh. Season kedua Supergirl akan tayang mulai tanggal 10 Oktober 2016 dan untuk season kelima Arrow akan tayang mulai 5 Oktober 2016.