Sekuel Film Power Rangers Tahun Depan Akan Hadir Dalam Format Novel Grafis

| Oleh: Kylo | 21 Dec 2016 - 7:16 PM
275
0
komik sekuel power rangers

Film Power Rangers: The Movie memang baru akan tayang di bioskop pada bulan Maret tahun depan. Namun penerbit komik BOOM! Studios sudah mengumumkan bahwa mereka akan segera membuat novel grafis Power Rangers: Aftershock, yang isinya merupakan semacam sekuel dari film layar lebarnya.

Power Rangers: Aftershock ditulis oleh (Star Trek: Starfleet Academy, Batman: Gates of Gotham) dan ilustrasinya dikerjakan oleh Lucas Werneck. Ceritanya akan berlangsung beberapa saat setelah event yang terdapat di filmnya berakhir. Jason, Zack, Billy, Trini dan Kimberly akan beraksi kembali di sebuah petualangan baru yang saat ini detilnya masih dirahasiakan.

novel grafis power rangers

Yang baru terungkap hanya cover dari novel grafisnya yang menampilkan kelima remaja dari Angel Grove itu yang sudah bertransformasi menjadi lima sosok superhero yang kostumnya terasa sangat “alien” banget jika dibandingkan dengan sumber aslinya yaitu serial TV Mighty Morphin Power Rangers.

Novel grafisnya direncanakan untuk terbit pada tanggal 29 Maret 2017, sekitar seminggu sesudah filmnya tayang di bioskop. Power Rangers: Aftershock akan menampilkan dua kover yang berbeda. Kover versi film bisa diperoleh dengan pre-order dan untuk versi ilustrasinya juga bisa dimiliki melalui membelinya di toko-toko buku komik.

komik power rangers

BOOM! Saat ini sedang menerbitkan serial komik Mighty Morphin Power Rangers yang kisahnya dimulai setelah Tommy Oliver si Ranger Hijau baru saja bergabung dengan Power Rangers. Selain itu juga ada komik mini-seri, Power Rangers: Pink, yang menceritakan petualangan solo dari Kimberly si Ranger Pink.

Film Power Rangers dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai tanggal 24 Maret 2017. Para pemerannya adalah Dacre Montgomery sebagai Jason si Ranger Merah, Naomi Scott sebagai Kimberly si Ranger Pink, RJ Cyler sebagai Billy si Ranger Biru, Becky G sebagai Trini si Ranger Kuning dan Ludi Lin sebagai Zack si Ranger Hitam. Lalu juga ada Bryan Cranston yang akan berperan sebagai Zordon dan Bill Hader sebagai Alpha 5. Musuh utama dari film ini adalah penyihir jahat Rita Repulsa yang diperankan oleh Elizabeth Banks.

Jangan lupa juga menyimak artikel Keren! Issue Pertama Komik Justice League/Mighty Morphin Power Rangers Langsung Seru!