Sederet Pokemon Ini Layak Dipertimbangkan Dibuat Film Live-Action Selain Pikachu

| Oleh: Yudi | 10 Aug 2016 - 8:30 PM
334
0
live action pokemon bercerita tentang pikachu

Hingga saat ini, Pokemon sudah tercatat memiliki belasan chapter dengan ratusan episode dari serial anime-nya, serta 19 judul anime film. Sekitar bulan April 2016 lalu dikabarkan bahwa Pokemon akan diangkat menjadi sebuah film live-action yang akan ditangani oleh studio Legendary Entertainment. Live-action pertama ini rencananya akan berfokus pada sang maskot Pokemon, yaitu Pikachu.

Ceritanya sendiri dikabarkan diadaptasi dari game Nintendo 3DS Detective Pikachu yang dirilis awal tahun 2016 kemarin. Sebagai film live-action pertama, tak heran jika mereka memilih Pikachu. Namun beberapa Pokemon ini mungkin perlu hadir dalam film tersebut untuk menemani Pikachu atau dibuat versi live-action sendiri.

Bulbasaur
Sebagai salah satu Pokemon starter original, Bulbasaur memiliki banyak hal yang berpengaruh dalam franchise Pokemon. Pokemon Grass-type ini dikenal berkepala dingin dan sangat setia, terutama pada Ash. Ditambah dengan berbagai petualangan yang dilakukan bersama Pikachu, Bulbasaur layak tampil dalam film live-action.

pokemon yang layak dapatkan live action

Blastoise
Menjadi salah satu bagian dari starter original dan mendapat reputasi cukup baik dalam serial anime, Pokemon Water-type ini juga merupakan maskot dari game Pokemon Blue. Status maskot ini membuat dia menjadi favorit penggemar Pokemon. Akan menarik jika bisa melihat serangan water cannon miliknya dalam live-action.

Charizard
Semua pasti suka Pokemon Fire-type ini. Bersama Bulbasaur dan Blastoise, Charizard juga bagian dari starter original dan merupakan salah satu Pokemon terkuat yang dimiliki Ash. Popularitas Charizard mungkin bisa disetarakan dengan Pikachu, Gyarados, atau Mewtwo. Jadi akan terasa aneh jika Charizard tak muncul dalam live-action.

Gyarados
Evolusi dari Magikarp ini menjadi Pokemon Water-type yang tak hanya kuat namun juga keren. Penampakan luar biasa ini menjadikan Gyarados sebagai salah satu Pokemon yang paling banyak dijadikan karya seni realistik, seperti patung atau lukisan. Tentu semua juga berharap bisa melihat wujud nyata Gyarados dalam live-action.

Mewtwo
Hingga kini wujudnya masih menjadi misteri bagi penggemar Pokemon. Mewtwo disebut sebagai yang terkuat dalam dunia Pokemon, baik dalam anime maupun game. Pokemon Psychic-type ini juga memiliki judul anime film-nya sendiri. Mungkin sudah saatnya Mewtwo memiliki film live-action sendiri.

menanti film live action pokemon

Arbok, Weezing, Meowth
Tiga Pokemon ini adalah milik dari si pengacau Team Rocket yang terdiri dari Jessie dan James. Setiap cerita pasti butuh penjahat, jadi kehadiran mereka dalam live-action Detective Pikachu dirasa sangat cocok. Pasti semua juga ingin melihat bagaimana Meowth dalam wujud live-action berbicara.

Zapdos, Articuno, Moltres
Akhirnya tiba pada trio burung Legendary Pokemon. Belakangan ini mereka semakin populer karena menjadi maskot tim dalam Pokemon GO. Pertarungan di antara mereka bertiga sangat layak dijadikan versi live-action. Terlebih, Zapdos, Articuno dan Moltres adalah Legendary Pokemon pertama dalam franchise Pokemon.

Jika diperhatikan, Pokemon di atas rata-rata berasal dari generasi pertama dan merupakan maskot dari serial game Pokemon. Tentu masih banyak Pokemon lainnya yang patut dipertimbangkan Legendary Entertainment untuk dijadikan live-action. Misalnya Dragonite, Psyduck, Snorlax, Gengar, Jigglypuff, Onix, Machamp atau dari generasi-generasi baru. Yang terpenting, semoga saja film live-action pertama ini hasilnya tak mengecewakan.

.