Secret Empire Akan Menjadi Event Besar Terakhir Marvel Comics di Tahun 2017

| Oleh: Kylo | 06 Apr 2017 - 8:16 AM
614
0
marvel secret empire 2017

Selepas melontarkan komentar bahwa penurunan penjualan komik-komik Marvel karena fans yang enggak terlalu menyukai konten superhero wanita dan keberagaman, wakil direktur penjualan dan pemasaran Marvel, David Gabriel, kembali membuat kejutan dengan mengungkapkan bahwa seteleh “Secret Empire”, Marvel Comics enggak akan menampilkan event besar lagi selama 18 bulan ke depan.

Pernyataan David tersebut diutarakannya lewat wawancara dengan ICv2. Event besar Secret Empire adalah mengenai Captain America yang karena ulah cosmic cube, kobik, mengira bahwa dirinya adalah agen dari kelompok teroris HYDRA. Kisah ini merupakan kelanjutan dari komik Avengers: Standoff!, Captain America: Steve Rogers dan Civil War II.

Di depan Tony Stark yang sedang mati suri, Steve Rogers membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan. Superhero Marvel Universe akan kembali bersatu lagi untuk melawan ancaman HYDRA yang kali ini dibawah pimpinan Captain America, salah satu sosok superhero yang paling dihormati di seluruh dunia.

secret empire event besar terakhir marvel di tahun 2017

Event Secret Empire akan berlangsung mulai dari bulan Mei hingga Agustus 2017 dengan total issue sebanyak sembilan buah dan belum termasuk issue-issue tie-innya.

Bagi Marvel Fans, enggak usah kecewa karena masih banyak event-event dalam skala lebih kecil lainnya yang akan menemani mereka seperti Clone Conspiracy dan kisah the Hulk/Wolverine Weapon X Weapons of Mutant Destruction.

.