Sebelum Tayang di Serial Ultraman Geed, Zero Beyond Debut di Ultraman Festival 2017

| Oleh: Kylo | 14 Aug 2017 - 12:55 PM
706
0
zero beyond muncul di ultraman festival 2017

Form terbaru Ultraman Zero, Zero Beyond, ternyata debut terlebih dahulu melalui acara Ultraman Festival 2017 di Jepang.

Sebelum penampilan perdana Zero Beyond yang akan hadir di episode kedelapan Ultraman Geed yang berjudul Surpass the Destiny, para pengunjung acara yang menampilkan segala hal yang berbau Ultra Heroes itu bisa lebih awal menikmati wujud keren dari form Ultimate terbaru Ultraman Zero.

form zero beyond gabungan dua ultra capsule

Selain Zero Beyond, di Ultraman Festival 2017 juga ada penampilan dari King Galactron. King Galactron adalah Belial Fusion Beast yang akan hadir di game arcade Ultraman Fusion Fight! Capsule Fusion.

Ultraman Zero Beyond kekuatannya sangat dashyat, melebihi dari kekuatan Ultimate Aegis bahkan Shining Ultraman Zero. Dengan dua buah Ultra Capsule spesial (Alpha dan Beta), Reito Igakuri mengkombinasikan Ultra Zero Eye NEO dengan Riser untuk melakukan “Neo Fusion Rise” untuk menjadi Ultraman Zero Beyond.

Kemunculan form terkuat dari Ultraman Zero ini jelas menjadi kejutan yang menyenangkan untuk para fans salah satu Ultraman terkuat itu. Sebelumnya, anak dari Ultra Seven itu sudah memiliki berbagai form tangguh, dan yang tertangguh pada masa sebelum Zero Beyond adalah Shining Ultraman Zero.

form zero beyond ultraman geed

Episode kedelapan Ultraman Geed akan tayang pada tanggal 26 Agustus 2017. Tapi sebelum itu pada minggu depan, tokoh antagonis Kei Fukuide akan melaksanakan rencana terbarunya untuk menghabisi musuh bebuyutan majikannya yaitu Ultraman Zero.

Untuk Ultraman Geed sendiri akan disibukkan oleh robot monster, Galactron. Galactron merupakan monster original yang debut di serial Ultraman Orb. Ia muncul di jagat yang berbeda karena dipanggil oleh Kei Fukuide dengan menggunakan Riser-nya.

Sementara itu, serial Ultraman Geed makin seru aja dan Ultraman Zero Tewas di Episode Terbaru Ultraman Geed.

.