Season Ke-13 Supernatural Akan Ada Crossover Spesial Dengan Scooby-Doo!

| Oleh: Kylo | 24 May 2017 - 6:00 AM
189
0
dean dan sam winchester dari supernatural jadi animasi karena crossover scooby do

Serial Supernatural yang tayang di channel CW telah dikonfirmasi akan diperbaharui lewat season ke-13 yang akan tayang di tahun depan. Ada kejutan menarik di season terbaru dari Supernatural tersebut, yaitu di salah satu episodenya bakal ada crossover spesial dengan Scooby-Doo.

Yup, kamu nggak salah baca, serial Supernatural season ke-13 akan ada sebuah episode khusus yang menampilkan crossover dengan serial animasi Scooby-Do. Episode unik ini terungkap lewat acara 2017 Upfronts Presentationnya The CW.

supernatural series crossover scooby do

Yang membuatnya menjadi menarik adalah, Scooby-Doo dan para gangnya tidak akan hadir dalam format live-action, melainkan kakak beradik, Dean dan Sam Winchester yang akan tampil dalam format animasi, wuih keren.

Belum jelas kasus misterius apa yang membutuhkan team-up antara gangnya Scooby-Do dengan Winchester bersaudara. Namun yang pasti, seperti Scooby-Do dan Shaggy bakalan akrab banget dengan Dean Winchester yang sama-sama doyan ngelawak.

Untuk serial animasi Scooby-Do sendiri, telah melakukan beberapa team-up yang aneh-aneh, lo. Mereka pernah team-up dengan Batman dan Robin, Wonder Woman, The Flintstones bahkan dengan para pengulat dari organisasi WWE di Scooby-Doo! WrestleMania Mystery (2014) dan Scooby-Doo! and WWE: Curse of the Speed Demon (2016).

supernatural season 13 akan ada episode animasi crossover dengan scooby do

Buat serial Supernatural, petualangan Dean dan Sam juga telah pernah dibuat menjadi sebuah serial animasi yang berjudul, Supernatural the Animation. Serial animasi sebanyak 22 episode itu diproduksi oleh studio Madhouse asal Jepang dan ceritanya berlangsung seputar season pertama dan juga season kedua serial live-actionnya.

.