Season Baru Doraemon, Avengers dan Ultimate Spider-Man di Disney XD

| Oleh: Rio | 07 Jun 2015 - 4:41 PM
69
0
doraemon season baru akan tayang di disney xd

Banyak hal baru yang akan terjadi di Disney XD. Pada saluran tv kabel milik Disney itu selain Doraemon season 2 yang akan tayang tak lama lagi, Disney XD dikabarkan juga sudah memesan season baru animasi Marvel’s Avengers: Ultron Revolution dan Marvel's Ultimate Spider-Man vs. The Sinister 6.

Doraemon Season 2
Setelah sebelumnya menayangkan 26 episode Doraemon di Disney XD, si kucing robot sahabat Nobita ini dipastikan akan berlanjut kisahnya. Tentu saja penayangan season baru ini memang merupakan hal yang diharapkan oleh para penggemar Doraemon. Namun Doraemon tidak akan kembali begitu saja. Doraemon akan kembali bersama alat-alat ajaibnya yang baru dari masa depan serta petualangan bersama Nobita, Suneo, Giant dan Shizuka yang seringkali berubah menjadi konyol dan lucu. Sudah dipastikan Doraemon Season 2 ini bakal tayang tanggal 15 Juni 2015 ini. 

animasi avengers dan spider-man season baru

Marvel’s Avengers: Ultron Revolution
Marvel’s Avengers: Ultron Revolution memasuki season 3 dan pastinya makin seru. Kali ini Avengers bukan hanya dikejutkan oleh kembalinya Ultron yang hendak membalas dendam. Namun juga kedatangan musuh baru seperti Baron Zemo, the Masters of Evil, the Inhumans, dan Kang the Conqueror yang futuristik.

Serbuan dari musuh bebuyutan dan musuh-musuh baru yang bertubi-tubi jelas bukan tantangan yang ringan. Inilah yang menjadikan Marvel’s Avengers: Ultron Revolution season 3 makin seru. Hanya dengan bantuan para superhero seperti Black Panther, Captain Marvel, Ant-Man dan Ms. Marvel, mereka bisa bertahan dan melawan balik. Film animasi superhero ini kabarnya akan ditayangkan mulai tahun depan.

Marvel's Ultimate Spider-Man vs. The Sinister 6
Sementara itu Marvel's Ultimate Spider-Man vs.The Sinister 6, memasuki season keempatnya. Kisahnya tahun depan bercerita tentang tingkat percaya diri Spider-Man yang membubung tinggi. Maklum Spidey bertempur bersama-sama dengan The Avengers dan tim pemimpin superhero di S.H.I.E.L.D. Academy.

Namun bahkan dengan rasa percaya diri yang makin tinggi itu, tak dapat jadi penawar rasa khawatir bahwa musuh lamanya, Doctor Octopus, Hydra dan geng baru Sinister 6 bergabung untuk menghancurkan dirinya dan S.H.I.E.L.D. sekaligus.

Nah, disinilah asiknya. Sebab kita bakalan bisa melihat bagaimana Spider-Man demi menghadapi kekuatan Doctor Octopus bersama komplotannya harus bekerjasama dengan tim Spider yang baru. Mereka adalah Miles Morales, Agent Venom, Iron Spider dan Scarlet Spider yang misterius.

 

.