Season 2 Voltron: Legendary Defender Akan Tayang di Netflix Awal Tahun Depan

| Oleh: Kylo | 09 Oct 2016 - 6:00 PM
98
0
voltron: legendary defender season 2

Serial Voltron: Legendary Defender yang tayang pada bulan Juni lalu di Netflix merupakan reboot dari animasi populer Voltron: Defender of the Universe is yang tayang di tahun 80-an. Via event New York Comic Con (NYCC) ke-11 yang dilangsungkan tahun ini, terungkap sudah pada season kedua dari serial animasi yang hadir eksklusif di Netflix itu akan tayang pada 20 Januari 2017 alias awal tahun depan.

voltron season 2 tayang di netflix tahun depan

Di episode 13 yang merupakan episode terakhir dari season pertamanya terkuak sudah bahwa Raja Zarkon merupakan Paladin pertama dari robot singa hitam. Dengan kekuatannya ia berhasil mengalahkan Keith yang berada di robot singa merah. Episodenya pun berakhir dengan sebuah “cliffhanger” dimana masing-masing anggota pasukan Voltron terpisah. Melalui wawancara ComicBook.com di NYCC dengan salah salah penulis naskah, Tim Hendrick, ada beberapa bocoran dan kejutan yang berhasil didapatkan.

Bocoran pertamanya adalah pada season ke-2 Voltron: Legendary Defender, kita akan mengenal lebih dalam kelima Paladin atau pilot singa Voltron. Untuk kejutan, ada satu nih bocorannya. Yaitu Pidge Gunderson pilot robot singa hijau sang Guardian Spirit of Forest ternyata adalah seorang perempuan. Anggota termuda pasukan Voltron yang mencari keberadaan ayah dan saudaranya itu di seri animasi originalnya adalah seorang pria, loh. Entah apa keputusannya hingga mengubah gendernya di versi reboot, namun menarik juga!

voltron: legendary defender season kedua netflix

Serial Voltron: Legendary Defender diproduksi oleh Dreamworks dan eksekutif produsernya adalah Joaquim Dos Santos dan Lauren Montgomery. Keduanya sebelumnya pernah memproduksi sebuah serial animasi populer yang juga tayang di Indonesia yaitu Avatar: Legend of Korra. Para pengisi suara dari Voltron: Legendary Defender adalah Steven Yuen dari serial The Walking Dead, Jeremy Shada dari serial animasi Adventure Time, Josh Keaton dari serial animasi The Spectacular Spider-Man dan Taylor-Klaus dari The Killing's Bexs.