Scarlet Witch Penyebab Dibuatnya Hulkbuster di Avengers: Age of Ultron?

| Oleh: Rio | 19 Apr 2015 - 6:25 AM
192
0
Hulkbuster

Salah satu hal yang paling menonjol di film Avengers: Age of Ultron adalah munculnya armor baru Iron Man bernama Hulkbuster. Menariknya, tentu saja karena membawa-bawa nama Hulk. Lalu karena memang bentuknya sangat besar dan terkesan berotot.

 Baca juga: Kembalinya Para Superhero di Avengers: Age of Ultron

Konon munculnya armor ini adalah buah kerjasama pemikiran Tony Stark dan Bruce Banner sendiri. Tujuannya memang agar ada yang bisa mengimbangi kekuatan Hulk yang luar biasa. Lalu kenapa memangnya? Toh, Hulk bukan musuh, kan?

Scarlet Witch dan Quicksilver

Nah, konon sebenarnya alasan dibuatnya Hulkbuster adalah untuk mengantisipasti keadaan dimana Hulk mengamuk tak terkendali. Memang Hulkbuster tidak dibuat khusus untuk mengatasi Scarlet Witch, sih. Tapi antisipasi ini memang jadi terbukti berguna ketika munculnya Scarlet Witch alias Wanda Maximoff. Cewek misterius ini punya kekuatan yang luar biasa. Yaitu telekinesis dan memasuki serta menguasai pikiran orang lain. Tidak terkecuali Hulk!

Baca juga: Karakter, Kekuatan dan Perlengkapan Superhero Baru di Film Avengers: Age of Ultron

Celakanya, Wanda dan saudara laki-lakinya, Pietro Maximoff punya dendam yang sama terhadap Avengers. Nah, untuk mencegah Hulk yang bertenaga dahsyat itu dikuasai alam pikirannya oleh Wanda untuk menghancurkan Avengers sendiri, maka dibuatlah Hulkbuster.

 Baca juga: Fakta Seru Dibalik Syuting Avengers: Age of Ultron

Selanjutnya bagaimana sepak terjang selanjutnya dari Scarlet Witch alias Wanda Maximof di film Avengers: Age of Ultron, kayaknya kita musti tunggu filmnya ditayangkan. Konon tanggal 22 April sudah tayang di bioskop Indonesia. Artinya lebih dulu daripada di Amerika sekalipun, lho!

.