Scarlet Spider Akan Hadir Kembali di Marvel Comics Pada Bulan April 2017

| Oleh: Kylo | 10 Jan 2017 - 7:36 PM
268
0
scarlet spider dengan kostum barunya

Banyak kejutan menarik di komik Spider-Man “Dead No More: The Clone Conspiracy.” Yang pertama adalah kembalinya Ben Reilly yang jelas merupakan sebuah kejutan besar di Marvel Universe. Bagi yang telah lama membaca komik Spider-Man pasti sudah enggak asing lagi dengan karakter favorit pembaca di tahun 90-an itu.

Sesungguhnya Ben Reilly adalah klon dari Peter Parker yang diciptakan oleh supervillain bernama the Jackal. Di antara beberapa klon yang diciptakan oleh the Jackal, Ben adalah klon kedua dan yang tersukses.

the jackal dan spider-man di komik baru spider-man

Sama dengan kloningannya, Ben Reilly juga menjadi seorang superhero dengan menggunakan nama the Scarlet Spider. Sebelum pada akhirnya ia mengambil alih identitas Spider-Man secara resmi di tahun 1996. Namun petualangannya sebagai si Web-Head hanya berlangsung singkat saja karena sesungguhnya ia memang hanyalah seorang klon dari Peter Parker. Ia tewas di tangan Green Goblin untuk menyelamatkan Peter. Pada bulan Desember di tahun yang sama pada komik Spider-Man issue ke-75 “Revelations Part 4: Night of the Goblin!”, Peter Parker kembali mengambil alih identitas superheronya yang sesungguhnya dan menjadi Spider-Man kembali.

Setelah beberapa tahun tewas, lewat komik Dead No More: The Clone Conspiracy issue ketiga, penulis Dan Slott dan artis Jim Cheung memberikan kejutan menggembirakan dengan mengungkap bahwa sosok sesungguhnya dibalik tokoh antagonis the Jackal yang muncul kembali itu ternyata adalah Ben Reilly. Ben Reilly is back!

Komik “Clone Conspiracy” yang akan segera berakhir di bulan Maret2017  itu ternyata akan berlanjut lewat sebuah serial komik baru yang sudah dipersiapkan oleh Marvel Comics. Serial yang diberi judul “Ben Reilly: The Scarlet Spider” itu akan dikerjakan oleh penulis veteran Spidey, Peter David, dan artis Mark Bagley. Lewat komik baru ini, Ben Reilly kembali ke Marvel Comics sebagai sosok the Scarlet Spider.

komik spider-man ben reily the scarlet spider

Ada yang berbeda dengan Scarlet Spider versi baru ini. Kostum yang dikenakan oleh sosok superhero yang terlahir kembali itu adalah sebuah kostum baru nan keren yang ada hoodie-nya. Sepintas, mirip Spider-Gwen.

Wuih, seperti apa yah aksi the Scarlet Spider di Marvel Universe setelah ia beberapa tahun lamanya hiatus? Saksikan aksinya di komik Ben Reilly: The Scarlet Spider issue pertama yang akan hadir pada bulan April 2017 mendatang.

Sementara itu dari film layar lebar Spider-Man: Homecoming, Michael Keaton Bicara Soal Kepribadian The Vulture di Spider-Man: Homecoming.