Scalextric Siapkan Set Slot Car Bertema James Bond Spectre

| Oleh: Rio | 21 Oct 2015 - 4:00 PM
28
0
scalextric james bond spectre

Pemutaran film James Bons terbaru berjudul Spectre di bulan November nampaknya sudah diantisipasi oleh Hornby selaku pembuat mainan slot car merek Scalextric. Soalnya Scalextric sudah menyiapkan set bertema James Bond Spectre.

Set tersebut terdiri dari lintasan, aksesoris lintasan, sepasang kontroler, power suplly, dan tentu saja dua buah slot car. Karena bertema James Bond Spectre, kedua slot car tersebut modelnya tentu disesuaikan dengan mobil yang akan muncul di film James Bond Spectre. Yaitu sebuah Aston Martin DB10 berwarna silver dan sebuah Jaguar C-X75. Melihat dari videonya, keduanya punya fitur lampu depan dan lampu belakang yang bisa menyala.

scalextric james bond spectre

Malahan tak hanya mobilnya yang disesuaikan dengan yang ada dalam film. Bahkan treknya sendiri dikabarkan dibuat sama dengan adegan dalam film James Bond Spectre. Lintasan berbentuk angka 8 ini juga menampilkan lompatan, jalur berdekatan yang memungkinkan mobil saling beradu samping, perempatan 90 derajat dan tikungan 180 derajat. Dengan panjang total lintasan 532 cm, siperkirakan diperlukan arena seluas 210 x 140 cm untuk menempatkannya.

Selain set Scalextric James Bond Spectre, Hornby juga sudah menyiapkan slot car edisi khusus bertema James Bond lainnya. Yaitu sebuah slot car dengan model Aston Martin DB5 klasik yang dipakai dalam film James Bond Goldfinger. Slot car Aston Martin DB5 yang dibuat untuk memperingati 50 tahun film James Bond Goldfinger ini nantinya akan jadi item eksklusif karena dibuat dalam jumlah terbatas. Hanya akan tersedia sebanyak 4500 buah saja untuk seluruh dunia.

scalextric james bond goldfinger

Selain Scalextric James Bond Spectre dan Scalextric James Bond Goldfinger, kabarnya Hornby juga sudah menyiapkan die-cast bertema James Bond Spectre. Mengusung merek Corgi, die-cast dengan model Aston Martin DB10 bertema James Bond Spectre ini direncanakan akan berskala 1:32. Untuk ketersediaannya, die-cast Corgi Aston Martin DB10 James Bons Spectre ini baru akan diluncurkan musim semi 2016 mendatang.

.