Satria Garuda Bima-X Akan Dibuat Game Mobile

| Oleh: Dante | 10 Apr 2015 - 4:30 PM
249
0
Bima X game oleh Namco Bandai

Seri Tokusatsu terpopuler di Indonesia saat ini Satria Garuda Bima-X yang merupakan andalan RCTI akan segera hadir versi mobile gamenya untuk iOS dan android pada Summer 2015 nanti. Game bergenre fighting ini akan menampilkan para Satria seperti Bima-X dengan keempat modenya dan juga Azazel, untuk Satria Harimau Torga belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai apakah wujud lain dari Dimas Akhsara itu juga akan ikut berpartisipasi didalamnya.

Beberapa monster juga menjadi playable character seperti Bachyura, Azzelot, Neo Iron Mask, Zoik dan Karax untuk monster Zacros dalam keadaan terkunci. Melihat adanya option “Shop”, kemudian besar game ini akan mengadopsi gaya khas freemium dimana beberapa karakter yang terkunci baru bisa didapat dengan membelinya menggunakan uang dunia nyata.

Bima X game oleh Namco Bandai

Dengan pihak Bandai Namco Games yang menangani langsung proses pembuatannya, membuat tampilan grafisnya  terlihat solid. Kiranya sudah banyak fans Satria Series yang nggak sabar untuk memainkan game free-to-play ini di smartphone atau tabletnya masing-masing.

.