Satria Baru Berwarna Biru Hadir di Trailer Kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness

| Oleh: Kylo | 08 Apr 2017 - 12:12 AM
3624
0
trailer kedua satria heroes: revenge of darkness

Melalui event Satria Heroes Day yang berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, West Mall, Grand Indonesia, akhirnya trailer kedua dari Satria Heroes: Revenge of Darkness diperlihatkan untuk pertama kalinya.

Tak heran puluhan fans yang telah berkumpul di acara bertajuk “A Fun Gathering For Tokusatsu Fans” itu rela walau harus menanti selama beberapa jam sebelum akhirnya panitia menampilkan trailer terbaru film layar lebar perdana dari Satria Heroes itu.

Trailer kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness ini kurang lebih sama dengan pendahulu dengan tambahan porsi Yayan Ruhian yang telah berubah menjadi Master Torga, persahabatan antara Wira dan Arsya, dan pertarungan antara tiga Satria melawan satu sosok jahat yang rada-rada mirip Satria juga desainnya. Namun, yang membuat para fans berteriak gembira dan histeris adalah pada bagian akhir dari trailernya.

satria naga di trailer kedua satria heroes: revenge of darkness

Di bagian pamungkas dari trailer berdurasi beberapa menit itu terlihat aura energi berwarna biru yang membentuk sosok naga. Kiranya, inilah Satria baru yang santer dikabarkan akan menjadi generasi penerus selanjutnya dari Satria Garuda Bima-X. “Satria Naga” berwarna biru ini memang penampakan utuhnya belum terlihat namun Kupaman jadi penasaran, apakah ia ada hubungannya dengan Satria Naga bernama Master Kou yang sempat muncul di serial Satria Garuda Bima-X.

Kemunculan Satria baru ini sepertinya berada di sebuah gua tempat munculnya mahluk menyeramkan berkepala tiga yang terdapat di trailer perdana Satria Heroes: Revenge of Darkness. Nah, trailer kali ini memperlihatkan kelanjutan scene tersebut dimana muncul sosok energi biru berbentuk naga yang hendak menyerang mahluk tersebut.

Karakter misterius yang diperankan oleh aktor tokusatsu legendaris asal Jepang Tetsuo Kurata itu adalah juga seorang Satria Naga namun sosok aslinya benar-benar seekor naga dan aura energi yang berasal dari tubuhnya berwarna hijau bukannya biru.

Walau belum terlihat secara jelas sosok “Satria Biru”nya, namun Kupaman sudah puas banget dengan trailernya dan semakin enggak sabar menanti tibanya penanyangan film kolaborasi Indonesia dan Jepang ini di bioskop.

satria baru berwana biru di satria heroes: revenge of darkness

Satria Heroes: Revenge of Darkness dibintangi oleh Christian Loho sebagai Ray Bramasakti/Satria Garuda Bima-X, Adhitya Alkatiri sebagai Reza Bramasakti/Satria Garuda Azazel, Fernando Surya sebagai Dimas Akhsara/Satria Harimau Torga, Rayhan Febrian sebagai Randy Iskandar, Stella Cornelia sebagai Rena Iskandar, Thalia sebagai Ricca, Yayan Ruhian sebagai Master Torga, Faris Fadjar Munggaran sebagai Wira, Safira Ratu Sofya sebagai Arsya dan Nino Kuya sebagai Nino.

Film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan ditayangkan serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 4 Mei 2017.

Masih soal Film Satria Heroes: Revenge of Darkness, ternyata sang kreator, Reino Barack mengumumkan bahwa Resmi! Satria Heroes: Revenge of Darkness Bakal Miliki Post-Credit Scene.

Sementara itu, yuk kita tonton dulu trailer kedua Satria Heroes: Revenge of Darkness sma-sama!

.