Sangarnya Action Figure Shin Godzilla Buatan NECA Ramaikan Screening Film Godzilla Resurgence

| Oleh: Willy | 14 Oct 2016 - 8:31 PM
88
0
action figure shin godzilla buatan neca

Memang pada ajang San Diego Comic Con (SDCC) 2016 beberapa waktu lalu, NECA pernah mengumumkan akan merilis mainan action figure Shin Godzilla. Namun penampakannya memang belum sempurna. Baru pada screening film Godzilla: Resurgence di Alamo Drafthouse, New York tanggal 13 Oktober 2016 kemarin, pada akhirnya publik Amerika dan dunia dapat menyaksikan mainan ini secara lengkap dan utuh untuk pertama kalinya.

action figure shin godzilla neca di screening godzilla resurgence

Nah, karena tampil dengan kondisi sudah dicat seluruhnya, maka nampak bahwa mainan action figure Shin Godzilla buatan NECA ini ternyata dibuat dengan cukup detail. Bahkan nampak sekali untuk pewarnaannya digarap dengan cukup serius. Maklum permukaan kulit Shin Godzilla yang memang bertekstur dan tidak mulus, harus diberi kombinasi warna hitam dan merah dengan cukup apik.

Mainan action figure Shin Godzilla yang dibuat berdasarkan penampakan terbaru dari Godzilla yang muncul di film keluaran Toho, Shin Godzilla alias Godzilla Resurgence ini ditampilkan lengkap dengan diorama bangunan pencakar langit yang sebagian rusak karena amukannya. Walau baru akan tersedia pada awal tahun  2017 mendatang, namun action figure Shin Godzilla buatan NECA ini nampaknya bakalan cukup diminati.

action figure shin godzilla neca tampil secara utuh

Soalnya walau banderolnya belum diumumkan, namun diyakini bakal lebih terjangkau ketimbang action figure Shin Godzilla-nya S.H. Monsterarts yang berharga 12.960 Yen atau sekitar Rp 1,6 juta. Dengan detail yang masih dirasa cukup baik, action figure Shin Godzilla buatan NECA terbilang masih sangat layak untuk dikoleksi.

Masih soal figure Godzilla, yang satu ini memang heboh banget: Premium Bandai Tawarkan Figure Godzilla Setinggi Manusia Seharga Setengah Milyar!