Sandal LEGO Unik Anti Rasa Sakit

| Oleh: Willy | 17 Nov 2015 - 9:00 AM
52
0
sandal lego

Siapa sih yang enggak kenal LEGO? Merek mainan konstruksi asal Denmark ini memang punya banyak penggemar. Namun dikabarkan oleh sebuah website Perancis bahwa LEGO akan membuat sandal khusus berlabel LEGO.  Wah, LEGO kok bikin sandal yah?

Rupanya hal itu bukan merupakan tanda bahwa LEGO berubah jadi perusahaan pembuat alas kaki, ya. Tapi  nampaknya lebih berdasarkan pengalaman yang dialami para penggemar LEGO. Soalnya walaupun part-nya berukuran kecil, bricks LEGO terkenal sangat kuat. Tapi saking kuatnya, mungkin para penggemar LEGO juga pernah merasakan sendiri bagaimana rasanya kalau secara tidak sengaja menginjak bricks LEGO di lantai tanpa alas kaki. Sakit banget, kan?

sandal lego

Nah, nampaknya karena hal itulah LEGO membuat sandal khusus yang mungkin berfungsi sebagai anti rasa sakit kalau menginjak bricks LEGO secara tidak sengaja. Soalnya memang kelihatan kalau sandal berbentuk kotak ini bukan sandal yang dibuat untuk jalan-jalan ke luar rumah. Tapi lebih mirip sandal Hotel yang memang ditujukan untuk dipakai di dalam ruangan saja.

Menariknya bagian sol atau alas sandal ini dengan logo LEGO dan warna kombinasi merah-kuning khas LEGO ini memang dibuat ekstra tebal dan ekstra empuk. Ya, namanya juga untuk meredam efek yang ditimbulkan ketika secara tidak sengaja menginjak bricks LEGO yang terserak di lantai. Tak kalah menariknya, bentuk kotak dari sandal ini rupanya ditujukan agar bisa dipakai kaki kanan dan kaki kiri. Jadi enggak ada kejadian kita enggak sengaja memakai sandal terbalik antara kiri dan kanan kayak sandal biasa. 

sandal lego

Nah, ternyata sandal LEGO ini bukan dibuat oleh LEGO sendiri, kok! Menurut sebuah blog dari Perancis, sandal ini dibuat oleh perusahaan bernama Brand Station untuk keperluan promosi. Sayangnya sih sandal LEGO ini hanya dibuat dalam jumlah sangat terbatas, cuma 1500 pasang saja!

Kabarnya sandal ini juga enggak dijual, melainkan bisa didapat dengan mengikuti program Christmas Whishlist di situs resmi LEGO Perancis.

.