San Diego Comic Con 2016 Banjir Tema Wonder Woman

| Oleh: Willy | 23 Jul 2016 - 6:04 PM
141
0
mainan figure wonder woman di sdcc 2016

Seandainya Wonder Woman itu manusia nyata, pasti sekarang dia sudah nenek-nenek. Namun berhubung pemilik nama asli Diana Price itu adalah tokoh superhero dari DC Comics, makin lama malah makin mempesona. Makanya menyambut ultah ke 75 tahun Wonder Woman, justru yang terjadi di San Diego Comic Con (SDCC) 2016 adalah kemeriahan.

Ya, DC Comics tentu tak ingin menyia-nyiakan momen bersejarah ini. Selain peluncuran poster film Wonder Woman dan trailer kemunculan Wonder Woman di game Injustice 2, juga terdapat banyak sekali mainan bertema Wonder Woman di SDCC 2016. Tambah meriah, juga ada display replika Invisible Jet-nya Wonder Woman ukuran sebenarnya yang bisa dimasuki oleh pengunjung untuk berfoto. Plus tameng, pedang dan bahkan laso emas yang konon digunakan untuk syuting Batman v Superman juga dipamerkan.

 

replika invisible jet wonder woman di sdcc 2016

Sebelumnya Kupaman sudah memberitakan bahwa Wonder Woman juga muncul di Action Figure DC Bombshells. Juga bakalan ada patung Wonder Woman berukuran besar yang terbuat dari kepingan bricks LEGO. Selain itu juga sudah diumumkan jauh-jauh hari bahwa akan ada Barbie Wonder Woman untuk menyambut ultah putri Amazon tersebut.

Namun sebenarnya masih banyak lagi mainan Wonder Woman lainnya di SDCC 2016. Misalnya DC Comics Multiverse Wonder Woman Figure + Invisible Jet yang berisi action figure dan pesawat berwarna transparan. Jangan lupakan juga action figure seri DC Film dimana dalam jajarannya selain terdapat Batman dan Superman terdapat juga Wonder Woman.

banjir mainan tema wonder woman di sdcc 2016

Namun yang paling dianggap menakjubkan di SDCC 2016 adalah Batman v Superman: Dawn of Justice Wonder Woman Polystone Statue. Mainan yang dibuat oleh Prime 1 studio ini memang benar-benar mengutamakan detail agar benar-benar mirip dengan karakter yang diperankan oleh Gal Gadot tersebut. Lebih menghebohkan lagi, tingginya mencapai 93,4 inci atau mencapai 2,3 meteran!

Sayangnya walau sudah dipamerkan, belum dapat dibeli oleh para fans. Soalnya baru akan tersedia sampai tahun 2017 mendatang. Namun bentuk yang heboh harus ditebus dengan harga yang heboh juga yaitu sebesar 2.099 Dolar atau sekitar Rp 27 juta. Wah, kalau begitu sih rasanya hanya fans berat berkantong tebal saja yang berani membelinya. Tapi memang mainan ini benar-benar tampak seperti manusia, loh!

Hmm, ultahnya Wonder Woman benar-benar meriah, ya?

.