Samsung Meluncurkan Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition

| Oleh: Rio | 27 May 2015 - 12:05 PM
35
0
samsung galaxy s6 edge iron man limited edition

Dalam kondisi standarnya saja, Samsung Galaxy S6 Edge sudah layak jadi hape impian kita. Maklum hape keluaran negeri ginseng ini memang tergolong smartphone canggih. Tau-tau Samsung menyatakan akan meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge edisi spesial bertema Iron Man. Wah, makin keren aja, deh!

Bagaimana tidak? Samsung Galaxy S6 yang biasanya berwarna putih mutiara atau hitam, pada edisi spesial ini tampil dengan warna merah khas Iron Man. Juga pada bagian-bagian tertentu diimbuhi warna emas seperti pada lubang kamera, flash, tombol dan beberapa bagian lain seperti bagian pinggir smartphone ini. Belum lagi bagian wallpaper bertema Iron Man sampai ke bagian font alias huruf-huruf yang digunakan. Jangan lupa, pada bagian belakang smartphone edisi spesial ini juga bergambar helm Iron Man. Cuma suara J.A.R.V.I.S. aja yang enggak ada, ehehehe!

samsung galaxy s6 edge iron man limited edition

Biar makin eksklusif, Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition ini juga dibuat dalam jumlah terbatas, hanya seribu buah dan tiap unit akan mendapatkan nomor registrasi. Hmm, yang dapat nomor 001 pasti bakalan bahagia banget, ya?

Bukan hanya itu, dalam paket pembelian Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition juga ada banyak hal-hal menarik. Selain hanya ada versi berkapasitas memori internal 64 GB, yang paling keren adalah sudah termasuk charger wireless berbentuk arc reactor seperti pada kostum Iron Man. Jadi memang bukan cuma ganti casing aja!

Samsung Galaxy S6 Edge Iron Man Limited Edition ini kabarnya mulai dijual di Korea Selatan tanggal 27 Mei dan bakalan masuk ke pasaran Tiongkok dan Hongkong pada bulan Juni. Untuk negara lain, belum ada pernyataan dari Samsung, termasuk soal harganya yang sudah pasti lebih mahal dari Samsung Galaxy S6 Edge 64 GB biasa yang di pasaran negara kita sekitar Rp 12 jutaan. 

Kalau memang masih penasaran, simak aja videonya di bawah ini!

.