Sambut Ultah ke-45 Kamen Rider Bandai Namco Siap Rilis Battride War Genesis

| Oleh: Yudi | 05 Feb 2016 - 6:00 PM
544
0
game kamen rider battride war genesis

Semua pasti setuju jika Kamen Rider adalah salah satu tokoh Tokusatsu yang berkat kepopulerannya mampu bertahan hingga sekarang. Tahun ini untuk memperingati 45 tahun jagoan bertopeng tersebut, Bandai Namco akan merilis sebuah game bernama Kamen Rider: Battride War Genesis.

Game ini bercerita tentang hilangnya para Kamen Rider secara misterius. Untuk mengetahui siapa biang keladi di semuanya, Kamen Rider Ghost dan Kamen Rider Den-O yang selamat dari kejadian ini memutuskan menggunakan Den-Liner untuk kembali ke masa lalu dan mencegahnya. Musuh-musuh lama Kamen Rider pun merencanakan balas dendam agar mereka bisa hidup kembali dan menghancurkan dunia.

kamen rider battride war genesis peringatan 45 th kamen rider

Bandai Namco telah menyiapkan 45 Kamen Rider yang bisa dimainkan oleh player. Mereka terdiri dari Kamen Rider Era Showa (tahun 1978 – 1989), sebut saja seperti Kamen Rider 1, Kamen Rider 2, Kamen Rider V3, Kamen Rider X, Kamen Rider Amazon, Kamen Rider Stronger, Sky Raider, Kamen Rider Super 1, Kamen Rider Black, dan Kamen Rider Black RX.

Sementara Kamen Rider yang muncul dari Era Heisei (2000 – 2006) antara lain Kamen Rider Kuuga, Kamen Rider Agito, Kamen Rider G3-X, Kamen Rider Ryuki, Kamen Rider Knight, Kamen Rider Faiz, Kamen Rider Kaixa, Kamen Rider Blade, Kamen Rider Garren, Kamen Rider Hibiki, dan Kamen Rider Ibuki. Bandai Namco juga menyertakan Kamen Rider Chaser, Kamen Rider Spectre, dan Kamen Rider Ghost Taucon Boost Damashii dalam free DLC-nya.

game kamen rider battride war genesis

Beberapa trailer dan movie untuk game ini juga telah dirilis. Dalam trailer tersebut diperlihatkan cutscene dan gameplay. Bahkan di dua trailer terbarunya juga diperlihatkan kumpulan profil dari Kamen Rider Era Showa dan Era Heisei beserta senjata dan jurus rahasia mereka yang bisa digunakan dalam permainan. Dengan menonton dua trailer ini setidaknya player memiliki bayangan akan memainkan Kamen Rider apa nantinya.

Game action ber-genre role playing dan hack and slash ini mulai dirilis di Jepang untuk PS3, PS4, dan PS Vita bulan depan, tepatnya tanggal 25 Februari 2015. Versi PS3 dan PS4 dijual seharga 7.200 Yen (sekitar Rp 813 ribu), sedangkan versi PS Vita seharga 6.100 Yen (sekitar Rp 688 ribu). Selain itu album Memorial TV Soundtrack Edition juga turut dijual seharga 10.200 Yen (sekitar Rp 1 juta). Pembeli edisi pertama akan mendapat bonus berupa kode untuk men-download karakter Takeshi Hongo yang menyamar menjadi Shocker Combatmen dan misi tambahan.

.