Sambut Star Wars Day, Build-A-Bear Siapkan Boneka Beruang Star Wars dan R2-D2

| Oleh: Willy | 30 Apr 2017 - 7:55 PM
44
0
boneka plush r2-d2 build-a-bear

Buat fans berat Star Wars lagi pasti lagi siap-siap menyambut Star Wars Day: May the 4th Be With You. Tentu saja, yang bersiap menyambut Star Wars Day bukan hanya para fans Star Wars saja. Namun produsen mainan juga berlomba-lomba menyiapkan mainan spesial untuk menyambut hari spesial bagi para penggemar Star Wars tersebut.

Salah satu tawaran unik menyambut Star Wars Day adalah yang disodorkan oleh Build-A-Bear. Produsen mainan boneka beruang yang terkenal suka mengadopsi francishe pop culture ternama tersebut tak mau ketinggalan dengan menyiapkan dua produk baru.

boneka plush dark side vs light side bear dan r2-d2 build-a-bear

Salah satunya adalah boneka beruang setinggi 16 inci (40,46 cm) berjuluk Dark Side vs. Light Side Bear. Yang istimewa dari boneka beruang Build-A-Bear Dark Side vs. Light Side seharga 25.50 Dolar (sekitar Rp 330 ribuan) ini bukan cuma tampilannya. Tapi juga idenya. Kita bisa memilih apakah sang beruang jadi bagian dari First Order (yang diwakili warna merah) atau Rebel Alliance yang diwakili warna biru.

Ide tersebut dituangkan dengan tak kalah uniknya. Yaitu dengan fitur telinga yang bisa dibalik untuk mengganti warnanya. Tentu saja biar lebih afdol, disediakan outfit dan lightsaber yang dijual terpisah.

build-a-bear-star wars

Satunya lagi adalah boneka plush R2-D2 Online Exclusive Set. Dijual seharga 42 Dolar (sekitar Rp 550 ribu), boneka R2-D2 setinggi 13 inci (sekitar 33 cm) ini bukan cuma lucu dan asik dipeluk-peluk karena empuk. Namun juga dibekali dengan chip suara sehingga bisa mengeluarkan kata-kata seperti R2-D2 di film-film Star Wars.

.