Sambut Pembukaan Disney Resort, Maskapai China Eastern Luncurkan Pesawat Mickey

| Oleh: Joy | 28 Apr 2016 - 2:59 PM
56
0
pesawat china eastern disney

Pembukaan Shanghai Disney Resort tanggal 16 Juni nanti rupanya tidak hanya dimeriahkan di lokasi resort saja, melainkan sampai ke udara. Lho, kok bisa? Ya, soalnya maskapai China Eastern Airlines ikut menyambut pembukaan Shanghai Disney Resort dengan mengecat pesawatnya memakai tema Disney.

Pesawat Airbus A330-300 milik maskapai penerbangan asal Tiongkok tersebut mengecaty pesawatnya dengan warna dominan biru dan bergambar karakter ikonik Disney yaitu Mickey dan Minnie Mouse. Tentu saja tak ketinggalan gambar Castle-nya Cinderella yang jadi ciri khas taman hiburan Disney di kota Sanghai. Ditambah tulisan Shanghai Disney Resort dalam aksara latin dan huruf mandarin.

mickey dan minnie di pesawat china eastern

Pesawat bergambar Mickey dan Minnie Mouse itu dikabarkan akan melayani rute penerbangan domestik Tiongkok dengan menghubungkan kota Shanghai dengan ibukota Tiongkok, Beijing. Sementara pesawat itu sendiri sudah menjalani penerbangan perdananya hari Selasa lalu.

Serunya, pesawat bergambar Mickey dan Minnie Mouse nampaknya bukanlah satu-satunya pesawat yang akan di cat dengan tema Disney dalam jajaran armada maskapai China Easter Airlines. Sebab dikabarkan nantinya akan ada pesawat China Eastern Airlines lain yang akan di cat dengan tema  Enchanted Storybook Castle. Namun sayangnya pesawat tersebut baru akan hadir tahun depan.

logo disney resort di pesawat china eastern

Shanghai Disney Resort sendiri akan dilengkapi dengan dua buah hotel yaitu Shanghai Disneyland Hotel dan Toy Story Hotel. Juga akan ada Disneytown sebagai pusat perbelanjaan dan makan (seperti mal) di dalam Disneyland selain tentunya berisi taman hiburan. Shanghai Disney Resort berlokasi di distrik Pudong, Shanghai. 

.