Saban Brands dan Square Enix Cekcok Gara-Gara Kostum DLC Final Fantasy XV Mirip Power Rangers

| Oleh: Kylo | 06 Feb 2017 - 4:17 PM
416
0
magitek exosuit ffxv dinilai mirip kostum power rangers: the movie

Beberapa waktu yang lalu Square Enix mengumumkan dan mengungkapkan DLC-DLC terbaru yang akan segera hadir untuk game Final Fantasy XV. Salah satunya adalah DLC Booster Pack yang dahulu akan dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Februari 2017 ini.

Yang menarik dari DLC tersebut adalah salah satu kontennya berisi Magitek Exosuit yang mengubah tampilan Noctis dan ketiga rekannya menjadi sosok superhero yang entah kenapa mirip-mirip dengan tampilan para Ranger di film Power Rangers: The Movie-nya Saban Brands dan Lionsgate.

kostum power rangers: the movie yang mirip kostum dlc final fantasy xv

Karena kemiripan kostum DLC tersebut, Saban Brands pemegang lisensi Power Rangers akhirnya cekcok dengan Square Enix. Dikarenakan permasalahan tersebut, alhasil desain dari Magitek Exosuit yang keren itu akan dievaluasi dan didesain ulang. Jadwal rilis resminya dari tanggal 21 Februari 2017 juga diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

Saat ini belum ada tanda-tanda seperti apakah hasil desain ulang dari kostum Magitek Exosuit. Namun bisa dipastikan tampilannya akan cukup berbeda dengan versi awalnya yang terasa mirip dengan desain kostum Power Rangers: The Movie.

dlc game final fantasy xv diundur

Mungkin saja nantinya kostum Magitek Exosuit yang telah didesain ulang hasilnya akan jauh lebih keren dari versi originalnya. Fungsi dari kostumnya sendiri adalah adalah menjadikan keempat protagonis di Final Fantasy XV menjadi kebal selama setengah jam berikut dengan meningkatnya kemampuan memancing mereka.

Selain Premium Booster Pack bakal ada juga DLC episode yang dibintangi oleh Gladiolus dan beberapa peningkatan baru dari Chapter 13 yang akan dirilis sebulan sesudahnya.

Sementara itu Lion Fire Fortress Zord Tampil Sebagai Mainan Power Rangers Terbesar di New York Toy Fair 2017.