Ruwetnya Perseteruan Conan, Intelejen Jepang, FBI, dan Black Organization di Film Animasi Conan

| Oleh: Yudi | 16 Dec 2015 - 11:30 AM
159
0
video teaser kedua film animasi conan

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, bahwa Detektif Conan akan kembali merilis anime film untuk memperingati 20 tahun kehadiran serial anime-nya. Sekitar awal November kemarin, situs resmi TOHO untuk anime film ini telah mengumumkan beberapa hal penting, seperti cuplikan dialog, kemunculan karakter, tanggal penayangan, hingga judul film dalam video teaser berdurasi 30 detik.

Awal Desember kemarin, situs tersebut kembali mengungkap beberapa hal, mulai dari visual key dan sinopsis cerita. Dan Jum’at kemarin, sebuah video teaser terbaru kembali dirilis. Dalam video berdurasi sekitar 30 detik ini terlihat beberapa cuplikan adegan dari anime film Detective Conan: Junkoku no Nightmare (Detektif Conan: Mimpi Buruk Gelap Gulita).

video teaser kedua film animasi conan

Belum banyak hal terungkap di video teaser keduanya ini, kecuali penjelasan bahwa anime film ini nantinya akan bercerita tentang pertarungan rumit antara Conan, badan intelejen kepolisian Jepang, FBI, dan Black Organization. Beberapa karakter utama, seperti Gin, Vodka, Vermouth, Bourbon, dan Rye ikut muncul dalam video teaser ini.

Video dimulai dengan cuplikan data para anggota Black Organization dan dilanjutkan adegan Conan yang melaju dengan skateboard-nya. Ledakan di sebuah jembatan akibat tembakan seorang agen FBI, serta sosok wanita misterius yang memiliki warna mata berbeda seperti yang disebutkan dalam sinopsis ceritanya juga diperlihatkan. Video diakhiri oleh adegan Conan yang bergelantung di helikopter dan disambut oleh senyum licik Gin.

video teaser kedua film animasi conan

Bagaimana dengan karakter lainnya? Mungkin mereka akan muncul di video teaser selanjutnya. Anime film yang didistribusikan oleh TOHO ini disutradarai oleh Koubun Shizuno, sementara naskahnya ditulis oleh Takeharu Sakurai. Detective Conan: Junkoku no Nightmare akan ditayangkan tanggal 16 April 2016 di Jepang.

.