Roller Coaster Bertema Star Trek: Operation Enterprise Akan Dibuka

| Oleh: Joy | 07 Jul 2016 - 1:21 PM
67
0
uss enterprise

Sudah tau dong kalau film Star Trek Beyond bakalan diputar bulan Juli ini? Ya, Star Trek Beyond memang bakalan jadi salah satu Film-film Seru Yang Bakal Tayang di Bulan Juli 2016 Ini. Tapi Kupaman lagi enggak pingin ngomongin filmnya. Melainkan ada kabar lain yang tak kalah menarik mengenai Star trek.

Kabar ini datang dari kota Bottrop, di Jerman dimana di sana terdapat taman hiburan bernama Movie Park. Nah, di Movie Park ini perusahaan pembuat roller coaster terbesar di Jerman bernama Mack Rides, sekarang lagi giat-giatnya dibangun sebuah wahana baru berupa roller coaster bertema Star Trek.

chris pine di film star trek beyond

Roller Coaster bernama Star Trek: Operation Enterprise dari kota yang dijuluki Hollywood-nya Jerman ini, bakalan jadi wahana tertinggi ke dua di taman hiburan tersebut. Walaupun hingga saat ini proses pembangunan roller coaster tersebut masih dalam tahap konstruksi, namun direncanakan akan siap dibuka tahun 2017 mendatang. Mungkin supaya bertepatan dengan pemutaran serial tivi Star Trek yang akan mulai diputar awal tahun 2017 sekaligus bertepatan dengan ulang tahun ke-20 Movie Park.

Roller coaster Star Trek: Operation Enterprise ini nampaknya bakalan jadi andalan baru Movie Park, sebab letaknya sengaja diposisikan tepat di pintu masuk. Sebelumnya taman hiburan ini sudah memiliki lebih dari 40 wahana termasuk Nickland yang mengambil tema karakter-karakter Nickelodeon, Hollywood Street set, jalanan York, the Old West dan Dermaga Santa Monica. Bahkan juga ada wahana bertema Avatar, Ice Age, The Walking Dead, dan Van Helsing.

star trek operation enterprise

Hal menarik lain dari Star Trek: Operation Enterprise adalah roller coaster ini termasuk golongan launch coaster. Jadi berbeda dengan roller coaster biasa yang diawali dengan turunan, Star Trek: Operation Enterprise akan dimulai dengan lontaran kuat ke atas. Bahkan sudah disiapkan menara setinggi 200 kaki (nyaris 70 meter) untuk itu. Wuih, kayaknya menegangkan banget, nih!

Bicara soal menegangkan, yuk simak Review Star Trek Beyond: Ketika USS Enterprise Diserang Alien. Enggak kalah menegangkan, loh!

.