Rogue One AT-ACT Walker: Bisa Jalan Dikontrol Smartphone dan Mengangkut Action Figure

| Oleh: Willy | 25 Jul 2016 - 7:29 PM
105
0
star wars rogue one at-act walker

Sebelumnya Kupaman sudah menulis bahwa Hasbro merilis action figure The Black Series Jyn Erso Rogue One: A Star Wars Story. Namun ternyata action figure Jyn Erso tersebut bukan satu-satunya mainan bertema Rogue One: A Star Wars Story yang dipamerkan oleh Hasbro di San Diego Comic Con (SDCC) 2016. Masih ada satu kejutan yang bikin para fans Star Wars berbinar-binar pada event SDCC 2016 tersebut. Yaitu kehadiran Rogue One AT-ACT Walker.

Banyak yang takjub ketika team dari Hasbro memamerkan Rogue One AT-ACT Walker di panel Hasbro SDCC 2016 tersebut. Sebab mainan berbentuk robot kendaraan pengangkut pasukan tersebut bukan hanya keren. Namun sesuai namanya, memang benar-benar bisa berjalan. Wuih!

hasbro star wars rogue one at-act walker

Tunggu dulu, itu belum semuanya. Yang lebih keren lagi, ternyata Rogue One AT-ACT Walker ini bisa dikendalikan lewat smartphone atau tablet PC, loh! Malahan bukan hanya bisa untuk mengontrol jalannya, si Rogue One AT-ACT Walker ini juga bisa diperintah untuk menembakkan peluru NERF via smartphone atau tablet PC tadi.

Nah, lebih seru lagi, bagian samping dari tubuh Rogue One AT-ACT Walker ini ternyata bisa dibuka  dan mempunyai ruangan untuk menempatkan action figure setinggi 3,75 inci (sekitar 9,5 cm). Jadi benar-benar bisa ditumpangi dan bisa berjalan dengan dikontrol via smartphone. Canggih juga, nih!

hasbro star wars rogue one at-act walker di sdcc 2016

Malahan nampaknya memang hal itu sudah disiapkan sebelumnya. Soalnya konon Hasbro sudah menyertakan tiga action figure setinggi 3,75 inci dalam paket Rogue One AT-ACT Walker ini. Terdiri dari Jyn Erso, AT-ACT driver dan Imperial Astromech. Waduh keren abis, ya?

Sayangnya belum ada info lanjutan soal harga dan kapan mainan Rogue One AT-ACT Walker yang mempersona ini dipasarkan. Ya semoga saja bakal masuk sini juga, deh!

.