Rogue One: A Star Wars Story Cukup Menjanjikan Keseruan

| Oleh: Kylo | 09 Apr 2016 - 6:00 PM
78
0
felicity jones sebagai jyn erso

Sejak pertama kali tayang di tahun 1997, Star Wars memang menjadi sebuah fenomena yang mendunia. Ketika franchisenya dibeli oleh Disney, fans akan bisa menyaksikan film Star Wars setiap tahun, mulai dari Star Wars: The Force Awakens setidaknya hingga Star Wars: Episode IX (2019).

Memasuki tahun 2016 penggemar Star Wars akan dihibur oleh sebuah film spin-off Star Wars, Rogue One: A Star Wars Story. Berbeda dengan film-film Star Wars yang ada, film yang disutradari oleh Gareth Edwards (sutradaranya Godzilla) ini mengisahkan mengenai kisah bagaimana para Rebel berhasil mendapatkan data-data penting dari Death Star, senjata mematikan Galactic Empire yang juga merupakan sebuah space station. Data-data inilah yang nantinya menjadi kunci kemenangan Rebel di Battle of Yavin ketika Luke yang dibantu dengan the Force berhasil menghancurkannya.

cast star wars rogue one

Dari trailernya kita akan diperkenalkan oleh tokoh utama yang bernama Jyn yang diperankan oleh aktris Felicity Jones. Karakter Jyn Erso yang suka memberontak dan sepertinya memiliki masalah kriminal di masa lalu menjadi kandidat yang pas untuk menjalankan misi yang baru akan bisa dilihat hasilnya beberapa tahun mendatang di film Star Wars: A New Hope.Dalam menjalankan misinya, Jynn akan merekrut beberapa orang lainnya yang akan membantunya. Diantaranya ada Diego Luna, Donnie Yen dan Forest Whitaker.

Berhubung film ini timeline-nya sesudah Star Wars Episode III: Revenge of the Sith dan sebelum Star Wars Episode IV: A New Hope, jadi kemungkinan besar akan banyak karakter-karakter familiar yang akan muncul. Dan di trailer ini ada satu yang cukup banyak porsi penampilannya, fans Star Wars pasti tau karakter mana yang Kupaman maksud. Kupaman sih menantikan kehadiran Darth Vader dan Boba Fett. Semoga saja ada, walau belum ada konfirmasinya secara resmi, sih.

death star di star wars rogue one

Overall trailer perdana dari Rogue One: A Star Wars Story ini terlihat menjanjikan banget dan kelihatannya bakalan seru. Salah satu yang keren adalah scene ketika AT-AT menyerang para Rebel di pantai, wuih berasa game Star Wars: Battlefront saja.

Rogue One: A Star Wars Story akan tayang di bioskop pada tanggal 16 Desember 2016. Sebuah kado akhir tahun yang akan sangat dinanti-nanti oleh jutaan penggemarnya.

.