Rilis Trailer Perdana Ghostbusters Reboot: Slimernya Tetap Asli!

| Oleh: Kylo | 04 Mar 2016 - 7:10 AM
65
0
ghostbusters reboot

Film Ghostbusters pertama yang tayang tahun 1984 mungkin terasa agak jadul buat anak jaman sekarang. Tapi sejujurnya  merupakan film klasik yang ikonik. Rasa-rasanya selain ceritanya, theme song Ghostbusters milik Ray Parker Jr juga masih tetap asik didengarkan hingga saat ini. Juga logo khas hantu dicoret masih sangat populer.

Kini tiga dekade berlalu, Ghostbusters akan kembali ke layar lebar dan akan tayang pada 15 Juli 2016. Malah trailer perdana Ghostbusters reboot akhirnya dirilis. Jadinya kita bisa mengintip sedikit apa yang akan kita jumpai di film yang komposisinya akan berbeda karena timnya terdiri dari para wanita.

slimer di ghostbusters rebbot

Ada Erin Gilbert (diperankan Kristen Wiig), Abby Yates (diperankan Melissa McCharty), Jillian Holtzman (diperankan Kate McKinnon) dan Patty Tolan (diperankan Leslie Jones). Sementara bintang film Thor, Chris Hemsworth malah akan berperan jadi Kevin, sang sekretaris.

Namun keempat karakter ini memiliki style dan kepribadian tak berbeda jauh dari tim Ghosbuster original. Karakter Erin Gilbert ahli fisika kuantum merupakan perwujudan baru Dr. Raymond “Ray” Stantz. Abby Yates pengarang buku paranormal merupakan perwujudan baru Dr. Peter Venkman. Jillian Holtzman, ilmuwan nuklir merupakan perwujudan baru Dr. Egon Spengler. Patty Tolan petugas subway New York merupakan perwujudan baru Winston Zeeddemore. Sedangkan Kevin adalah versi cowok dari Janine Melnitz.

Jadi aura Ghostbusters original diharapkan masih terasa di film berbudget 154 juta Dolar ini. Hal paling paling menyenangkan di trailer ini adalah kehadiran penampakan hantu berwarna hijau berlendir yang sudah bagaikan maskot dari Ghostbusters yaitu Slimer. Ternyata tampilan Slimer masih tetap sama seperti yang original. Hanya saja kali ini dibuat dengan CGI yang membuat tampilannya lebih halus dan real.

trailer perdana ghostbusters reboot

Trailer ini juga mengungkap bahwa plot utama dari film ini adalah kebangkitan para  hantu di wilayah Manhattan. Konon karena ulah seseorang membuat sebuat alat yang memperkuat aktifitas dari mahluk-mahluk supranatural di kota New York.

Sementara gadget-gagdet tim Ghostbusters sendiri juga lebih bervariasi. Tidak saja Proton Pack yang menggunakan satu laras. Tapi juga ada versi dua senjata kecil yang bisa digunakan sebagai twin gun seperti yang dipakai oleh Holtzman.

Sepertinya Ghostbusters versi reebot ini bakal tak bakal kalah menghibur dibanding versi klasiknya. Walau skeptis, tapi Kupaman tetap positive thinking.  Apalagi sebagai penggemar dari film originalnya, sangat sayang untuk melewatkan Ghostbusters versi baru ini. So, who do you gonna call?

 

.