Rilis Game Tekken 7 Diundur Ke Bulan Juni 2017

| Oleh: Kylo | 24 Jan 2017 - 6:45 PM
164
0
rilis game tekken 7 diundur ke bulan juni 2017

Kisah pamungkas dari perseteruan Keluarga Mishima, Tekken 7, memang sudah digadang-gadang akan hadir di konsol dan PC. Tapi sayangnya lewat trailer “Rage and Sorrow,” terungkap sudah bahwa rilis resmi game Tekken 7 diundur beberapa bulan ke belakang.

Sebelumnya game fighting yang menggunakan Unreal Engine 4 ini dijadwalkan untuk dirilis pada awal tahun 2017 ini, namun akhirnya diundur menjadi tanggal 2 Juni 2017.

Walau diundur, namun game Tekken 7 versi konsol dan PC ini akan jauh lebih asik dan seru dibandingkan versi arcadenya. Bakal ada beberapa tambahan menarik yang membuat versi paling update ini sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja. Seperti story mode yang dramatis, karakter baru dan beberapa fitur lainnya.

rilis game tekken 7 diundur

Tekken 7 yang akan hadir serentak di seluruh dunia untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC itu akan tersedia dalam beberapa pilihan menarik untuk menyenangkan hati para fans hardcorenya. Beberapa pilihan itu adalah:

1. The Tekken 7 Collector Edition
Untuk PlayStation 4 & Xbox One): Termasuk sebuah patung koleksi dengan pose yang keren, dimana Heihachi yang sedang bertarung dengan Kazuya. Selain itu, edisi ini juga akan berisikan sebuah Steel Book spesial dan official soundtracknya Tekken 7.      

2. Tekken 7 Season Pass
(Untuk PlayStation 4, Xbox One, Steam): Akses khusus ke tiga buah konten pack yang akan bertujuan menambah serunya pengalaman bermain Tekken 7. Konten-konten tersebut berisi karakter baru, stage baru, game mode baru, kostum pack dan sebuah bonus 35-piece metallic costume pack.

3. Tekken 7 Pre-order Bonus
Sudah tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Steam): Akses ke karakter DLC, Eliza. Dia adalah karakter Vampir yang debut pertama kali di Tekken Revolution. Pemain Xbox One akan menerima bonus tambahan game Tekken 6, gratis, yang merupakan kelebihan dari kemampuan backwards compatible-nya konsol Xbox One.

game teken 7 diundur

4. Special Digital Xbox One Pre-order Pack
Tersedia mulai 31 Januari 2017 di Xbox Store): Akses ke karakter DLC, Eliza. Pemain Xbox One juga akan menerima bonus tambahan game Tekken 6.

5. Tekken 7 Digital Deluxe Edition
(Untuk PlayStation 4, Xbox One, Steam): Berisikan game Tekken 7 dan Season Pass.

Untuk versi PlayStation 4 game Tekken 7 akan menghadirkan konten eksklusif. Yaitu legacy costume yang berasal dari Tekken 4 dan Tekken 2. Kostum-kostum jadul ini khusus untuk karakter King, Xiaoyu dan Jin. Tambahan konten eksklusif menarik lainnya adalah Jukebox Mode. Dengan mode ini fans akan bisa mendengarkan musik dari game-game Tekken klasik. Bahkan menciptakan sebuah playlist sendiri yang bisa diputar ketika sedang bermain, wuih.

Sementara itu Ternyata Petarung Terbaru di Tekken 7 Adalah Bos Dari Game Fatal Fury.

.