Rilis Aksesoris Pokemon GO Plus Ditunda Hingga September

| Oleh: Kylo | 28 Jul 2016 - 5:30 PM
204
0
pokemon go plus tunda rilis

Para pemain game Pokemon GO pasti udah nggak sabar untuk menanti hadirnya aksesoris Pokemon GO Plus. Sayangnya aksesoris mungil yang bisa dikenakan di lengan atau dikaitkan di baju itu ternyata waktu rilisnya diundur menjadi bulan September 2016. Sebelum adanya penundaan, Pokemon GO Plus dijadwalkan akan dirilis pada akhir bulan Juli 2016 ini.

Pokemon GO Plus merupakan aksesoris menarik yang dapat memberitahukan keberadaan Pokemon di sekitar kita tanpa harus melihat secara terus menerus layar smartphone kita. Keren, kan? Dengan begitu, kita bisa tetap fokus dengan lingkungan di sekeliling kita sambil tetap bermain game yang menggunakan teknologi Augmented Reality itu dalam waktu yang bersamaan. Sehingga mungkin saja selain bikin main Pokemon GO jadi tambah seru, Kejadian-kejadian Aneh Seputar Game Pokemon GO: Nyari Pokemon Malah Nemu Mayat! bisa dihindarkan.

pokemon go plus

Aksesoris yang akan dibanderol seharga 34,99 Dolar atau setara dengan Rp 450 ribu itu dilengkapi dengan LED dan vibrasi. Alatnya akan terkoneksi via Bluetooth dengan smartphone yang kita miliki. Ketika ada Pokemon di dekat kita atau ada PokeStop yang berada di jangkauan dari pemain maka Pokemon GO Plus lampu LED-nya akan berkedap-kedip dan mengeluarkan sebuah getaran.

Dengan menekan tombol di bagian tengah alatnya, maka kita telah berkunjung ke PokeStop dan mendapatkan item-itemnya atau telah menangkap Pokemon yang muncul di wilayah dimana kita sedang berada. Kalau Pokemon yang ada telah berhasil ditangkap, maka aksesoris yang desainnya keren itu akan menyala lampunya dan juga bergetar untuk mengkonfirmasi bahwa penangkapan telah sukses. Hmm, asik, ya?

aksesoris pokemon go plus

Sekali lagi, sayang sekali peluncuran Pokemon GO Plus ditunda sehingga kita tidak bisa segera mendapatkan kabar bagaimana fungsi sebenarnya dari alat ini di lapangan.

Sementara itu rupanya dengan menggunakan BOT, Pemain Pokemon GO Ini Mencapai Level Tertinggi Tapi Pakai Cheat!

.