Ribuan Trainer Pokemon GO Ngumpul Ramaikan Acara Pokemixnya PicMix

| Oleh: Kylo | 17 Aug 2016 - 2:00 PM
150
0
ribuan trainer di acara pokemix

Hari Minggu tanggal 14 Mei 2016 lalu bertepatan dengan hari terakhir perhelatan PopCon Asia 2016, media sosial PicMix menggelar acara Pokemix (Pokemon GO with Picmix) yang berlangsung di Plaza Barat Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. Acara yang dihadiri lebih dari seribu trainer ini mempertemukan member-member yang bergabung dalam komunitas Pokemon GO Indonesia untuk melakukan berbagai aktifitas seru mulai dari pukul 07:00 hingga 10.30 WIB pagi.

Acara yang diselenggarakan oleh PicMix dan Pokemon GO Indonesia ini akan menjadi pintu untuk acara-acara mendatang yang telah disepakati juga akan diselenggarakan di luar Jakarta. Jadi para trainer Pokemon GO dan komunitasnya yang berdomisili di luar area Jabodetabek, silakan siap-siap, ya!

PicMix sendiri adalah sebuah platform media sosial yang dahulu merupakan sebuah aplikasi photo sharing yang sempat populer di Blackberry. PicMix yang berdiri sejak awal tahun 2012 itu  dikembangkan sepenuhnya oleh developer Indonesia yang kini aplikasinya telah bertransformasi menjadi sebuah media sosial berbasiskan komunitas yang dilengkapi foto/ video editing mutakhir.

pokemix

Melalui event PopCon Asia 2016, PicMix yang telah mencapai lebih dari 28 juta pengguna di seluruh dunia itu memperkenalkan fitur terbarunya yang bernama STORY. Di dalam menu STORY, PicMix bekerjasama dengan beberapa media online untuk menghadirkan berita-berita terbaru dan terpopuler dengan tampilan berupa teks, gambar dan video. Saat ini PicMix STORY telah tersedia dalan 27 kategori yang berbeda.

.