Rian Johnson Ditugasi Lucasfilm Untuk Membuat Trilogi Star Wars Baru

| Oleh: Kylo | 10 Nov 2017 - 11:44 AM
173
0
rian johnson bikin trilogi star wars baru

Berbahagialah para fans Star Wars, karena franchise film fiksi ilmiah yang diciptakan oleh George Lucas itu sepertinya masih akan menemani kita di layar lebar dalam waktu yang cukup lama. Lewat situs StarWars.com, terungkap bahwa Rian Johnson, sutradara dan juga penulis Star Wars: The Last Jedi, mendapat tugas dari Lucasfilm untuk membuat film trilogi Star Wars yang baru.

Film pertama dari trilogi baru itu, nantinya akan disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh Rian bersama Ram Bergman yang akan bertindak sebagai produsernya.

trilogi star wars baru akan dimulai setelah the last jedi

Kisah trilogi Star Wars terbaru, yang untuk saat ini masih belum diumumkan kapan akan dibuat dan dirilis itu, akan menghadirkan kisah yang terpisah dari Skywalker Saga. Berarti bisa jadi, Star Wars Episode XI akan menjadi kisah penutup keluarga Skywalker.

Rian bakal menampilkan karakter-karakter baru dari berbagai penjuru galaksi yang belum pernah dijelajahi sebelumnya di cerita Star Wars.

“Kami semua gembira bekerja dengan Rian di The Last Jedi,” kata Kathleen Kennedy, presidennya Lucasfilms. “Dia adalah kekuatan kreatif, dan menyaksikannya mengerjakan The Last Jedi dari permulaan hingga selesai adalah salah satu kegembiraan terbesar dalam karir saya. rian akan melaukan hal-hal ajaib dengan kanvas kosong pada terilogi baru ini,” tambah Kathleen.

rian johnson dipercaya membuat trilogi star wars baru

Wow, enggak kebayang nih, bakal seperti apa ya kisah-kisah film Star Wars terbaru yang nggak berhubungan sama sekali dengan keluarganya Skywalker. Semoga tetap menarik dan menghibur.

Sambil menunggu informasi selanjutnya, jangan lupa menyaksikan film Star Wars terbaru, Star Wars: The Last Jedi yang akan tayang di bioskop mulai tanggal 15 Desember 2017.