Rexor dan Black Spider-Man Juara Coswalk Battle of The Toys 2017

| Oleh: Kylo | 26 Aug 2017 - 10:03 PM
189
0
rexor juara coswalk battle of the toys 2017

Agak aneh rasanya, jika ada acara bertema Pop Culture jika tidak menghadirkan kompetisi cosplay. Hal itu jelas tak terjadi di Battle of the Toys 2017. Karena di acara tahunan yang kali ini mengusung tema East Meet West itu selama dua hari berturut, mulai dari tanggal 25 hingga tanggal 26 Agustus bakal mengadakan beberapa kompetisi cosplay di panggung utama.

Untuk kompetisi coswalk yang diadakan pada hari pertama acara, terpilih tiga orang pemenang yang masing-masing dipilih langsung orang para juri cosplayer yang berasal dari dalam dan luar negeri.

black spiderman di coswalk battle of the toys 2017

Para pemenang dari kompetisi coswalk hari pertama di Battle of the Toys 2017, adalah cosplayer yang berperan menjadi Rexor dari serial Satria Garuda Bima-X, Doll dari Black Buttler, dan Black Spider-Man dari film Spider-Man 3.

Cosplayer yang berperan sebagai Rexor menerima hadiah yang langsung diserahkan oleh Yuegene Fay, cosplayer asal Thailand.

Walau berlangsung sangat singkat, kompetisi coswalk hari pertama berlangsung cukup seru dan meriah. Para pengunjung yang sedang asik berat melihat-melihat dan juga membeli berbagai jenis mainan yang ada di Battle of the Toys 2017, banyak yang menghentikan kegiatannya sementara untuk melihat aksi para peserta coswalk yang berjumlah puluhan itu.

cosplay di battle of the toys 2017

Maklum, selain dipenuhi beragam mainan terkini dan yang akan datang dari produsen-produsen mainan kelas dunia seperti Bandai, Hot Toys, Banpresto, dan lain-lainnya, daya tarik lain dari event Battle of the Toys memang ada di panggung utama dengan banyak kegiatan menarik seperti Meet & Greet Cosplayer terkenal, J-Dance Cover Competition, J-Pop & Anisong Karaoke Competition, Cosplay Performance, dan lain-lain.

Battle of the Toys masih tersisa satu hari lagi yaitu besok, hari Minggu 27 Agustus 2017. Eventnya berlangsung di Hall B3, JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Untuk para cosplayer masuknya bisa gratis, loh!

Simak juga Pengunjung Anak-anak dan Dewasa Membantu Power Rangers Beraksi di Battle of The Toys 2017.

.