Revell Star Wars SnapTite Build & Play: Mainan Model Kit Bertema Rogue One Dengan Fitur Keren

| Oleh: Willy | 22 Sep 2016 - 6:00 PM
68
0
mainan model kit revell u-wing fighter

Kalau kamu selalu berpendapat bahwa model kita adalah mainan yang sulit dibuat apalagi dinikmati karena selain perlu dirakit juga perlu didempul, diamplas, dicat dan lain sebagainya yang membutuhkan waktu dan skill tinggi, kayaknya enggak selamanya benar lagi. Sebab Revell  lewat seri SnapTite® Build and Play™ menawarkan banyak hal menarik dari sebuah model kit dan menyingkirkan segala keruwetannya. Model kit Revell seri SnapTite® Build and Play™ memang masih harus dirakit, namun tak perlu lagi dilem apalagi didempul dan dicat.

Nah, lebih menarik lagi, semuanya itu dikemas dalam tema Rogue One: A Star Wars Story. Lebih keren lagi,  Revell seri SnapTite® Build and Play™ Rogue One menawarkan sesuatu yang sulit ditandingi mainan model kit biasa. Yaitu fitur kokpit yang bisa menyala, sayap yang bisa bergerak, moncong senjata yang bisa diarahkan, dan juga fitur suara tembakan. Maklum dibekali batere LR44. Sehingga jauh lebih menarik dari model kit biasa namun lebih mudah dirakit tanpa meninggalkan detail yang realistik khas model kit. Makanya jelas tak kalah keren dari mainan konstruksi berbentuk kendaraan Star Wars Rogue One buatan LEGO atau mainan berbentuk kendaraan Star Wars Rogue One buatan Hasbro.

model kit revell imperial star destroyer

Nah, ini dia mainan model kit Revell bertema Rogue One: A Star Wars Story

Revell Star Wars SnapTite Build & Play Rebel U-wing Fighter

Terdiri dari 35 parts plastik dengan fitur yang seru. Misalnya lampu kokpit yang dapat menyala, sayap yang dapat digerakkan dan karena itu bisa mengubah modelnya, juga ada roda pendarat yang bisa naik-turunkan dan disembunyikan dalam bodi serta efek suara tembakan. Dimensinya, panjang 27,9 cm, lebar 9,9 cm, dan tinggi 4,5 cm. Diperkirakan harganya akan mencapai 19,99 Dolar atau sekitar Rp 260 ribu.

Revell Star Wars SnapTite Build & Play Imperial Star Destroyer

Terdiri dari 46 parts plastik dan punya fitur menawan. Misalnya nyala lampu pada cerobong mesin dan moncong senjata yang bisa diarahkan serta efek suara mesin dan tembakan laser. Dimensinya, panjang 40 cm, lebar 22 cm, dan tinggi 10,5 cm. Diperkirakan harganya akan mencapai 29,99 Dolar atau sekitar Rp 390 ribu.

model kit revell at-act cargo walker

Revell Star Wars SnapTite Build & Play Imperial AT-ACT Cargo Walker

Terdiri dari 45 parts plastik dan model kit pengangkut pasukan serta kargo ini dilengkapi dengan kepala, lutut dan bahu yang bisa digerakkan serta moncong senjata yang bisa diarahkan. Juga kokpit yang bisa menyala. Tak lupa efek suara gerak dan tembakan ikut disematkan. Dimensinya, panjang 21,6 cm, lebar 5,5 cm, serta tinggi 19,8 cm. Diperkirakan harganya akan mencapai 19,99 Dolar atau sekitar Rp 260 ribu.

Sementara itu yang tak kalah menarik adalah kabar Mainan Trading Card Rogue One: A Star Wars Story Akan Diluncurkan Jelang Pemutaran Fimnya.