Resmi Sudah, Mantan Pemeran Batman Jadi Musuh di Spider-Man: Homecoming!

| Oleh: Rio | 21 May 2016 - 3:42 PM
1256
0
film spider-man: homecoming

Perkembangan film solo Spider-Man yaitu Homecoming memang paling ditunggu-tunggu para penggemar superhero Marvel. Nampaknya aksi Peter Parker/Spider-Man di Captain America: Civil War yang diperankan oleh Tom Holland itu memang sukses merebut hati banyak fans.

Maka dari itu Sony Pictures selaku pemegang lisensi film layar lebar Spider-man juga tidak mau terlalu lama berdiam diri. Selain menyiapkan judul untuk superhero yang digadang-gadang akan jadi superhero Marvel paling cool itu, Sony dan Marvel telah kasak-kusuk mencari aktor untuk berperan di Spiderman: Homecoming.

zendaya tokoh wanita utama spider-man: homecoming

Salah satu aktor yang sempat diberitakan didekati oleh Marvel dan Sony adalah Michael Keaton yang pernah memerankan Bruce Wayne/Batman tahun 1989. Sayangnya pendekatan kepada aktor kawakan tersebut sempat tidak menemui titik temu sehingga Marvel dan Sony sempat mencari aktor lain.

Nah, baru-baru ini Sony dan Marvel Studios mengumumkan telah menjalin kontrak dengan Michael Keaton untuk berperan dalam Spider-Man: Homecoming. Rupanya setelah mencari-cari aktor lain dan tetap merasa tidak cocok, Sony dan Marvel kembali mendekati Michael Keaton dan kali ini rupanya diperoleh kata sepakat. Menariknya, mantan pemeran salah satu superhero paling tekenal di jagad DC Comics tersebut kali ini justru akan memerankan tokoh jahat utama. Wah!

marisa tomei berperan jadi bibi may di spider-man homecoming

Sayangnya baik Marvel dan Sony menutup rapat-rapat plot cerita Spider-Man: Homecoming sehingga karakter villain apa yang akan diperankan Michael Keaton juga belum dibocorkan. Yang jelas film ini diproduseri oleh Amy Pascal dan Kevin Feige dengan Jon Watts sebagai sutradaranya.

Aktor lain yang dikabarkan akan terlibat di film yang direncanakan tayang tahun 2017 ini adalah Robert Downey Jr. yang memerankan Tony Stark dan Marisa Tomei sebagai Bibi May. Juga si cantik Zendaya sebagai pemeran utama wanita serta Ralph Fiennes dan Laura Harrier.

.