Resmi! Satria Heroes: Revenge of Darkness Bakal Miliki Post-Credit Scene

| Oleh: Kylo | 08 Apr 2017 - 8:56 AM
1165
0
satria heroes revenge of darkness bakal ada post credit scenenya

Banyak yang bertanya apakah film Satria Heroes: Revenge of Darkness itu akan menjadi jembatan penghubung ke Satria Series season yang ketiga. Jawabannya adalah iya, film yang disutradarai oleh Arnandha Wyanto (Bima, Bima-X) dan Kenzo Maihara (Kamen Rider Kiva, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Wizard) itu akan menjadi kisah pembuka dari season terbaru Satria Series dimana tokoh utamanya bukan lagi Satria Garuda Bima-X.

Pada event Satria Heroes Day yang diadakan pada hari Jumat 7 April 2017 di Gallery Indonesia Kaya, West Mall, Grand Indonesia, Jakarta, kreator Satria Series dan juga Satria Heroes, Reino R. Barack mengungkapkan bahwa film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan memiliki post-credit scene, layaknya film-film superheronya Marvel. Wuih, keren!

reino barck umumkan post credit scene satria heroes revenge of darkness

Post-credit scene Satria Heroes: Revenge of Darkness itu akan menjadi prelude menuju Satria Series season ketiga yang sudah sangat dinanti-nanti oleh para fansnya di seluruh Indonesia sejak serial Satria Garuda Bima-X tamat, kurang lebih dua tahun silam. Untuk mengisi kekosongan yang ada, Reino berinisiatif untuk menghadirkan dahulu film layar lebar dari Satria Heroes sebelum melanjutkan season terbaru dari Satria Seriesnya.

“Season tiga itu sudah saya garap dari tahun 2015, sebetulnya,” kata Pak Reino yang menjelaskan kepada para fans yang antusias bertanya mengenai kelanjutan dari Satria Series. “Cuma, kan vakumnya dari Bima-X ke Satria Heroes kan satu setengah tahun, agak lama. Saya rasa kalau enggak ada sesuatu yang nendang maka kurang greget,” tambahnya.

Walau belum dikonfirmasi secara resmi, Satria Series season ketiga akan menampilkan sosok superhero baru alias tokoh protagonis utamanya bukanlah, Bima-X. Sosok Satria baru tersebut sepertinya adalah sang Satria Naga yang rumornya kostumnya akan didominasi warna biru. Satria generasi baru ini akan debut terlebih dahulu di film layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness yang akan segera tayang di bioskop dalam hitungan beberapa lagi itu sebelum beraksi di serialnya sendiri.

post credit scene satria heroes revenge of darkness

Seperti yang telah Kupaman informasikan sebelumnya, Satria Series season ketiga direncanakan untuk tayang pada awal tahun 2018. Masih agak lama sih, namun tetap patut untuk dinantikan pastinya.

Jangan lupa ya, film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan bisa disaksikan di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang.

Simak juga yang tak kalah serunya, Karakter-Karakter Baru di Film Satria Heroes: Revenge of Darkness Juga Akan Dihadirkan di Game Mobile Bima-X.

kuis berhadiah mainan bima-x super god taranis dan super god helios

Kuis Berhadiah Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis

Kepingin mainan Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis? Kebetulan, nih! Kupaman masih punya 1 mainan Bima-X Super God Helios dan 1 mainan Super God Taranis waktu buat review mainan.Kalau kamu mau, gampang kok caranya! Begini nih:

Like dulu dong Facebook Page Kupaman, jangan lupa like and share postingan Kuis Berhadiah Mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis ini di Facebook Page Kupaman.

Lalu jawab pertanyaan berikut: 

1. Dalam acara apa Reino Barack mengumumkan bahwa film Satria Heroes: Revenge of Darkness akan mempunyai post credit scene?
A. Satria Heroes Day
B. Satria Heroes Fans Gathering

2. Berapa harga mainan Bima-X Super God Helios dan Super God Taranis per buahnya?
A. Rp 99.900
B. Rp 199.900

Ssst, jawabannya bisa diintip, kok. Klik aja di link ini dan link ini, ya!

Ketentuannya:
Jawaban dikirim dengan Private Message (PM) ke Facebook Page Kupaman dengan format: KUIS MAINAN BIMA-X SUPER GOD HELIOS DAN SUPER GOD TARANIS: (isi A atau B) dan nama kota. Contohnya: SUPER GOD HELIOS DAN SUPER GOD TARANIS KUPAMAN JAWABAN 1A 2B kota BANDUNG

KUIS MAINAN SUPER GOD HELIOS DAN SUPER GOD TARANIS KUPAMAN akan ditutup hari Rabu tanggal 12 April 2017 jam 23.00 WIB. Jawaban yang masuk setelah tanggal dan jam yang tersebut dianggap tidak valid.

Pemenang yang beruntung dan dipilih oleh Kupaman serta memenuhi syarat di atas akan diumumkan hari Kamis tanggal 13 Apil 2017 di Facebook Page Kupaman.

Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat dan peserta tidak dipungut biaya apapun.

.