Resmi! Miles Morales Akan Jadi Tokoh Utama di Film Animasi Layar Lebar Spider-Man

| Oleh: Kylo | 19 Jan 2017 - 8:15 PM
321
0
miles morales di film animasi layar lebar spiderman

Lewat sebuah presentasi yang berlangsung di Los Angeles Amerika Serikat, Sony Pictures secara resmi mengumumkan bahwa film animasi layar lebar Spider-Man yang akan tayang di tahun depan itu tokoh utamanya adalah Miles Morales.

Kabar ini cukup mengejutkan namun sekaligus menggembirakan karena memang sudah saatnya Sony Pictures yang memegang lisensi Spider-Man untuk di layar lebar itu menghadirkan tokoh utama selain Peter Parker. Selain pengumuman tersebut, Sony juga menampilkan beberapa test footage dan concept art dari filmnya, yang sayangnya hanya ditayangkan untuk kalangan terbatas.

miles morales resmi jadi spider-man di film animasi layar lebar

Miles Morales adalah karakter Spider-Man yang berasal dari jagad komik, Ultimate Universe. Di dunianya, Miles adalah seorang remaja berkulit hitam berusia 16 tahun asal Brooklyn yang mengantikan Peter Parker sebagai Spider-Man ketika si webhead original itu tewas. Ia memperoleh kekuatannya dari gigitan laba-laba, sebelas bulan sebelum Peter Parker meninggal.

Karakter yang diciptakan oleh Brian Michael Bendis dan Sara Pichelli itu debut pertama kali di komik Ultimate Fallout #4 - Chapter Four of Six. Setelah event crossover Secret Wars, Miles sekarang berada di Marvel Universe utama (Earth-616) dan menjadi bagian dari anggota superhero baru yang isinya terdiri dari para superhero muda, the Champions.

miles morales jadi tokoh utama film animasi spider-man

Film animasi layar lebar dari Spider-Man yang untuk saat ini masih belum memiliki judul resmi itu akan ditulis naskahnya oleh Phil Lord. Ia bersama Chris Miller juga akan menjadi produser eksekutifnya. Film animasi Spider-Man ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop seluruh dunia pada tanggal 21 Desember 2018.

Simak juga Spider-Man Direkrut Oleh Iron Man di Issue Pertama Komik Spider-Man: Homecoming Prelude.