Resmi! Film X-Men Berikutnya Akan Berjudul X-Men: Dark Phoenix

| Oleh: Kylo | 25 Apr 2017 - 6:22 AM
360
0
film x-men terbaru akhirnya berjudul dark phoenix saga

Setelah berbulan-bulan disebut dengan judul sementara - Supernova, akhirnya 20th Century Fox mengumumkan bahwa sekuel dari X-Men Apocalypse judul resminya adalah X-Men: Dark Phoenix.

Ini berarti untuk kali kedua film live-action X-Men menyentuh kembali kisah yang diadaptasi dari The Dark Phoenix Saga. Sebelumnya di film X-Men: The Last Stand yang tayang pada tahun 2006, ceritanya juga diadaptasi lepas dari cerita populer dari komik X-Men, karya Chris Claremont yang rilis di tahun 80-an. Sayangnya The Dark Phoenix Saga versi film ketiga X-Men itu tidak begitu comic-accurate dan agak-agak melenceng kisahnya.

komik x-men dark phoenix saga

Komik The Dark Phoenix Saga yang ditulis oleh Chris Claremont dan ilustrasinya dikerjakan oleh John Bryne itu mengisahkan mengenai Jean Grey, salah satu dari pendiri kelompok X-Men, yang menjadi gila karena kekuatan dari entitas kosmik yang disebut sebagai the Phoenix Force. Karena kekuatan yang maha dashyat itu, Jean Grey sempat menghancurkan sebuah planet hingga akhirnya mengorbankan dirinya sendiri untuk menyelamatkan alam semesta.

Aktris “Game of Thrones” Sophie Turner yang debut di film X-Men: Apocalypse merupakan sosok Jean Grey baru yang akan melanjutkan perannya di film X-Men: Dark Phoenix. Pertanda kisah berikutnya setelah X-Men: Apocalypse akan berhubungan dengan The Dark Phoenix Saga telah terlihat petunjuknya ketika Jean Grey mengeluarkan kekuatan sejatinya untuk mengalahkan Apocalypse.

jean grey di x men the last stand

Walau belum menemukan siapa yang akan menyutradarai X-Men: Dark Phoenix, filmnya sendiri dikabarkan akan segera melakukan proses syuting pada musim panas di Montreal. X-Men: Dark Phoenix akan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia mulai tanggal 2 November 2018.

Selain Dark Phoenix, tahun depan juga 20th Century Fox juga akan menampilkan dua film bertema X-Men lainnya yaitu Deadpool 2 yang akan tayang pada 1 Juni 2017 dan New Mutants pada tanggal 13 April 2017.

Buat fans X-Men, jangan sampai enggak menyimak yang satu ini: Akhirnya Serial X-Men Akan Segera Hadir di Layar TV Lewat The Gifted.

.