Resident Evil 7 biohazard Akan Bisa Dimainkan di PlayStation VR

| Oleh: Kylo | 16 Jun 2016 - 6:00 PM
325
0
resident evil biohazard

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba. Melalui konferensi pers Sony di Electronic Entertainment Expo 2016 Los Angeles, game Resident Evil 7 biohazard, resmi diumumkan. Yap namanya resminya bukan sekedar Residen Evil 7, namun dibumbui dengan kata “biohazard” di bagian belakang titelnya.

Franchise Resident Evil yang tahun ini akan telah memasuki usia ke-20 kembali merilis game terbarunya. Walau belum terlalu jelas gameplay yang akan ditampilkannya namun melalui trailer perdananya jelas banget, Resident Evil paling gress ini telah kembali ke akar utamanya. Yaitu sebuah game horror, bukan lagi memfokuskan kepada unsur actionnya seperti yang ada di game terdahulunya.

game resident evil 7 biohazard

Seri Resident Evil utama terakhir adalah Resident Evil 6 yang dirilis empat tahun yang lalu. Kemudian ada Resident Evil: Revelations 2 dan spin-offnya, Umbrella Corps yang telah dirilis pada bulan Juni lalu.

Game yang baru akan hadir pada bulan Januari tahun depan ini juga dikonfirmasi akan bisa dimainkan menggunakan headset PlayStation VR mulai dari awal hingga akhir, loh. Main game horror sekelas Resident Evil memakai headset VR-nya Sony? Wah ini baru akan menjadi sebuah pengalaman bermain game yang spesial!

Yang paling berasa dari trailer Resident Evil 7 adalah nuansanya jadi terasa seperti di game-gamenya Silent Hill. Kupaman sendiri masih penasaran dengan apa yang bakal dihadirkan di game terbaru Resident Evil yang terlihat sangat berbeda dengan game-game pendahulunya itu.

resident evil biohazard bisa dimainkan dengan virtual reality sony

Pertanyaan para fans dan juga tentunya Kupaman adalah apakah tokoh-tokoh lama seperti Chris Redfield, Jill Valentine, Leon Kennedy dan Claire Redfield juga akan kembali dihadirkan. Andai tokohnya diganti sama sekali baru sih, sepertinya bakal menarik juga.

Resident Evil 7 biohazard akan dirilis untuk PlayStation 4 yang full gameplaynya akan juga dimainkan via PlayStation VR Mode, Xbox One dan Windows PC Windows PC (Steam dan Windows 10 Store).pada 24 Januari 2017. Demo exclusivenya ““Resident Evil 7 Teaser: Beginning Hour” untuk PlayStation 4 telah hadir di PlayStation Plus!

.