Real Escape Game Detective Conan Segera Ramaikan Universal Studios Japan

| Oleh: Yudi | 22 Nov 2016 - 12:30 PM
169
0
real escape game detective conan

Tahun belum berganti, namun pihak Universal Studios Japan (USJ) sudah mempersiapkan beberapa wahana baru. Wahana baru ini rencananya akan segera diluncurkan pada awal Januari 2017 mendatang. Setidaknya ada lima wahana baru yang ditawarkan USJ mulai tahun depan, yang salah satunya datang dari serial manga dan anime Detective Conan.

Wahana milik Detective Conan ini akan bergabung dengan empat wahana lainnya, seperti Evangelion XR Ride, Godzilla the Real 4D, Attack on Titan the Real 4D 2, dan Monster Hunter the Real dalam event Universal Cool Japan 2017.

event universal cool japan di universal studios japan

Detective Conan akan hadir dengan wahana real escape game yang berjudul The Detective Conan the Escape Real. Seperti escape game pada umumnya, dalam wahana ini para pemain harus saling bekerjasama dengan pemain lain dan tentu saja para karakter dari serial Detective Conan untuk menyelesaikan berbagai teka-teki yang ada.

Seperti tantangan dari organisasi kriminal untuk menjinakan bom sebelum meledak dan memecahkan kasus kriminal berdasarkan bukti kejahatan yang tertinggal. Semuanya dikemas secara menarik dengan memunculkan berbagai unsur dari serial Detective Conan. Tak hanya itu, wahana ini turut menghadirkan live performance dari karakter Detective Conan.

Ini memang bukan kali pertama Detective Conan muncul dalam real escape game. Desember tahun lalu, mereka membuat real escape game berjudul Shinsaibashi Chocolate Murder Case untuk merayakan ulang tahun serial anime-nya yang ke-20. Wahana serupa berjudul Real Escape Game x Detective Conan: Escape From a Skyscraper juga pernah diadakan pada tahun 2013 silam.

universal studios japan hadirkan lima wahana baru mulai 2017

Wahana lainnya, seperti Evangelion XR Ride, akan menawarkan atraksi Space Fantasy–The Ride in the park dengan pengalaman virtual reality plus kamera 360 derajat dan format 4D. Hal sama juga dilakukan oleh wahana Godzilla the Real 4D dan Attack on Titan the Real 4D 2. Seluruh wahana ini akan segera menggantikan atraksi Dragon Ball, One Piece, dan Death Note yang digelar USJ musim panas kemarin.

Universal Studios Japan berencana menggelar event Universal Cool Japan 2017 di Stage 18. Event ini hanya berlangsung terbatas, yaitu mulai tanggal 13 Januari–25 Juni 2017. Untuk menikmati event ini (termasuk lima wahana di atas), diperlukan pembelian tiket terpisah. Detail mengenai tiketnya akan diumumkan mendatang oleh pihak USJ.

Simak juga atraksi-atraksi Atraksi Resident Evil, One Piece, Dragon Ball, Kyary Pamyu Pamyu, AKB48, dan lain-lain yang tak kalah menarik di artikel Universal Studios Japan Umumkan Line-up Atraksi Dalam Event Universal Cool Japan 2017.

.