Razor Ground Force Drifter Fury Gokart Jago Nge-Drift

| Oleh: Rio | 17 Apr 2015 - 6:45 AM
40
0
Gokart elektrik yang bisa nge-drift

Pasti sudah sering deh, melihat mobil drifting seperti aksi Takumi Fujiwara di Initial D atau aksi Ken Block dalam video-video Gymkhana-nya di Youtube. Tapi bagaimana kalau ada gokart mainan yang bisa bikin kita melakukan aksi drifting yang seru itu?

Sebenarnya Razor Ground Force Drifter Fury adalah gokart mainan. Namun jangan pandang sebelah mata dulu. Soalnya Razor Ground Force Drifter Fury terbilang cukup ekstrim karena mampu melayani aksi drifting. Makanya direkomendasi untuk anak 8 tahun keatas.

Ini berkat penggunaan motor listrik bertenaga dua aki 12 volt yang membuatnya mampu melaju sampai sekitar 19 km/jam. Asiknya bisa dimainkan selama sekitar 40 menit setelah di-charge full. Jadi sebenarnya punya cukup tenaga untuk nge-drift.

Kendali laju model geser pakai jempolSementara itu pengendaliannya terbilang mudah karena arah dan kecepatan bisa dikontrol dari setir berbentuk setengah lingkaran. Juga punya tuas rem belakang. Untuk memudahkan aksi drift, roda depan dibuat dari karet sementara roda belakang sengaja dibuat dari bahan plastik POM yang lebih licin.

Baca juga: Skuter Roda 3 Rasa Skuter Roda 2 Untuk Anak 1-3 Tahun

Aksi drift makin seru karena Razor Ground Force Drifter Fury punya fitur untuk memercikkan api. Selain mudah dan aman dioperasikan, pemercik api ini juga bisa diganti pad-nya jika sudah habis. Sayang nampaknya Razor Ground Force Drifter Fury jadi produk eksklusif Toys R Us di Amerika sana.

.